Liga 3 Gorontalo

Pemain Persidago Tetap Gajian Meski Liga 3 Gorontalo Terhenti

Lebih lanjut Burhan menegaskan, bahwa mekanisme pembayaran gaji di Persidago itu harus sesuai ketentuan yang telah disepakati oleh manajemen tim.

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Dua pemain Persidago, Febriyanto Bagoe dan Anan Abdullah diberi kartu merah karena bertikai di Liga 3 Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -- Otoritas klub sepak bola Persidago mengonfimasi tetap membayar gaji pemain, meski Liga 3 Gorontalo terhenti. 

Perihal pembayaran gaji, memang sudah mulai jadi wacana di internal tim. Dari pemain bahkan pelatih pun menanyakan, terkait perihal gaji tersebut kepada manajemen tim.

Menurut Asisten Manajer Persidago Burhan Ismail, pihaknya akan segera membayarkan gaji para pemain walaupun liga 3 Gorontalo terhenti.

"Gaji pemain itu kita bayarkan sampai dengan bulan ini atau bulan berjalan (kompetisi berjalan)," kata Burhan, Senin (31/10/2022).

Namun, jika Liga 3 Gorontalo bulan depan terhenti dan tak ada kompetisi, maka gaji juga akan terhenti. Rupanya, manajemen Persidago tak akan membayar gaji pemain jika tak bermain atau berkompetisi. 

"Jika bulan depan liga 3 Gorontalo akan lanjut, maka kita akan lanjut (Gaji), tapi sampai bulan depan kegiatan kompetisi itu tidak jalan, maka kami pihak manajemen menghentikan sementara gaji para pemain," ujarnya.

Lebih lanjut Burhan menegaskan, bahwa mekanisme pembayaran gaji di Persidago itu harus sesuai ketentuan yang telah disepakati oleh manajemen tim.

311022-BurhanIsmail
Burhan Ismail mengatakan mekanisme pembayaran gaji di Persidago itu harus sesuai ketentuan yang telah disepakati oleh manajemen tim.

Dalam artian, gaji akan diberikan jika kompetisi liga 3 Gorontalo digulir kembali. Jika tak ada kompetisi maka gaji tak akan diberikan oleh pihak manajemen.

"Bulan Oktober ini kita bayarkan gaji mereka," tegas Burhan.

Burhan yang juga sebagai Kepala Kesbangpol Pemkab Gorontalo itu mengatakan, bahwa sebagian gaji dari pemain Persidago telah dibayar oleh pihak manajemen.

"Untuk pemain lainnya, pihak manajemen masih menunggu proses administrasi yang disempurnakan oleh manajemen tim," pungkas dia. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved