Berita Populer Gorontalo

5 Berita Populer: Oknum Polisi Tembak Debt Kolektor; Polda Gorontalo Pecat 2 Anggota

Peristiwa populer di Gorontao selama 24 jam terakhir kami rangkum kembali dalam 5 berita populer.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Ilustrasi berita populer Gorontalo: Penembakan debt kolektor; Polda Gorontalo pecat dua polisi. 

SEJUMLAH peristiwa bertengger sebagai TOP NEWS atau berita populer Gorontalo pada Jumat 28 Oktober 2022. Dari daftar berita populer itu, kami memilih lima berita teratas untuk disajikan kembali. 

Misalnya peristiwa penembakan dengan tidak sengaja yang dilakukan oknum polisi kepada seorang debt kolektor di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Limba U I, Kota Gorontalo, Jumat (28/10). Hingga peristiwa Polda Gorontalo kembali memecat dua personel polisi. Pemecatan ini menambah daftar polisi yang dipecat per tahun 2022. 

Jika tidak sempat membaca berita-berita ini kemarin, berikut kami rangkum kembali.

Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Single Parent, Drakor Orang Tua Tunggal yang Bikin Hati Nyesek

Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Single Parent
Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Single Parent(Soompi)

TRIBUNGORONTALO.COM - Kisah tentang single parent atau orang tua tunggal yang bikin emosional bisa kamu dapatkan dalam daftar rekomendasi drama korea di artikel ini.

Drama Korea selalu saja bisa menyajikan segala hal tentang kisah kehidupan, termasuk terkait orang tua tunggal.

Dalam rekomendasi drama Korea berikut, kamu bisa dibuat sangat emosional saat menonton drakor tentang single parent ini.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Pemeran Prianya Kasih Vibes Bad Boy, Favoritnya Cewek-cewek Nih!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Tampilkan Pria Tampan nan Menawan, Fix Bikin Penggemar Terpesona!


Baca Selengkapnya

Lagi, Polda Gorontalo Pecat dengan Tidak Hormat 2 Personel Polisi

Briptu Fadli I Suleman jabatan bintara Bidkum Polda Gorontalo dan Briptu Dwi Aprilan Tumulo Jabatan Bintara DitPolairud Polda Gorontalo.
Briptu Fadli I Suleman jabatan bintara Bidkum Polda Gorontalo dan Briptu Dwi Aprilan Tumulo Jabatan Bintara DitPolairud Polda Gorontalo.(TribunGorontalo.com/Wawan Akuba)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Polda Gorontalo kembali memecat dua personel polisi. Pemecatan ini menambah daftar polisi yang dipecat per tahun 2022. 

Dari keterangan resmi, dua polisi Gorontalo yang dipecat masing-masing adalah Briptu Fadli I Suleman jabatan bintara Bidkum Polda Gorontalo dan Briptu Dwi Aprilan Tumulo Jabatan Bintara DitPolairud Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono mengungkapkan, kedua personel polisi ini dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Keputusan PTDH keluar setelah keduanya terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Kode Etik Profesi Polri.

Briptu Fadli I Suleman diputus PTDH berdasarkan Keputusan Kapolda Gorontalo No Kep/219/X/2022 tanggal 19 Oktober 2022. Ia diberikan sanksi Kode Etik karena melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.


Baca Selengkapnya

Jelang Adu Jotos dengan Pesulap Merah di Ring Tinju, Jindan Akhirnya Ngaku: Ana Enggak Kebal

Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Muhammad Salim Jindan Al Habsy saat konferensi pers di Prestige Image Motorcars Showroom, Jakarta, Rabu (19/10/2022). Pesulap Merah dan Jindan akan bertanding tinju dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang digelar pada 19 November 2022 mendatang. Jelang adu jotos dengan Pesulap Merah di ring tinju, Jindan justru mengaku bahwa ia sebenarnya tidak kebal.
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Muhammad Salim Jindan Al Habsy saat konferensi pers di Prestige Image Motorcars Showroom, Jakarta, Rabu (19/10/2022). Pesulap Merah dan Jindan akan bertanding tinju dalam acara Ring Merah: Gladiator Boxing Show yang digelar pada 19 November 2022 mendatang. Jelang adu jotos dengan Pesulap Merah di ring tinju, Jindan justru mengaku bahwa ia sebenarnya tidak kebal.(YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS)

TRIBUNGORONTALO.COM - Selebriti viral Muhammad Salim Jindan Al Habsy akan beradu tinju dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah di Ring Merah: Gladiator Boxing Show pada Sabtu (19/11/2022) mendatang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved