Sinopsis Film

Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Kisah Cintanya Bikin Penasaran Sampai Akhir, Kamu Wajib Nonton

Daftar drama Korea dalam rekomendasi membuat penggemar drakor harus menunggu hingga akhir episode terakhir untuk melihat apa akan berakhir bahagia.

KBIZoom
Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Kisah Cintanya Bikin Penasaran Terus Sampai Akhir. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Berikut ini sejumlah drama Korea romantis yang memiliki sedikit love line, membuat kisah cinta di antara pasangan utama dalam drakor sukses buat penonton penasaran.

Menonton drama Korea dalam daftar rekomendasi ini membuat penggemar drakor harus menunggu dengan cemas hingga akhir episode terakhir untuk melihat apakah pasangan utama memiliki akhir cerita bahagia.

Pasalnya, daftar drama Korea dalam rekomendasi ini memilih untuk mengungkap kisah cinta pasangan utama di saat-saat terakhir.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Kim Go Eun Selain Little Woman yang Sayang Dilewatkan, Ada Bareng Lee Min Ho

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Fantasi Romantis yang Wajib Kamu Tonton, Ada Hyun Bin hingga Kim Go Eun

Secara keseluruhan, adegan romantis dan intim dalam drama-drama ini sama sekali tidak melimpah, bahkan terkadang bikin penonton merasa tidak sabar.

Namun tetap saja, drama Korea dalam daftar akan terus kamu tonton saking penasarannya akan seperti apa kisah cinta pasangan utama nantinya.

Nah, drama Korea apa saja ya dalam daftar tersebut? Dikutip TribunGorontalo.com dari KBIZoom, berikut rekomendasinya buat kamu!

Note: Spoiler allert!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Lee Seung Gi yang Wajib Kamu Tonton Selain The Law Cafe, Ada Bareng Bae Suzy

1. Snowdrop

Sebagai drama yang cukup berat terkait isu politik, adegan romantis bukanlah fokus dari Snowdrop.

Dua karakter utama Soo Ho ( Jung Hae In ) dan Young Ro ( Jisoo BLACKPINK ) meskipun memiliki perasaan satu sama lain sejak awal pertama drama, baru pada episode 11 mereka mendapatkan ciuman pertama mereka.

Namun, chemistry manis Jung Hae In dan Jisoo agak menghibur penonton dan membuat adegan romantis pasangan yang sedikit itu lebih berharga dari sebelumnya.

2. Happiness

Dalam Happiness, pemeran utama pria Yi Hyun ( Park Hyung Sik ) telah jatuh cinta sepihak dengan sahabatnya Sae Bom ( Han Hyo Joo ) selama bertahun-tahun.

Keduanya selalu bersama di setiap saat, mempertaruhkan hidup mereka untuk saling menjaga dan melindungi tetapi Sae Bom belum menyadari perasaannya yang sebenarnya dan cinta Yi Hyun untuknya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved