Eks Kapten Real Madrid dan Achraf Hakimi Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Eks Kapten Real Madrid, Sergio Ramos turut berduka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Twitter
Dua mantan pemain Real Madrid mengirim ucapan belasungkawa untuk para korban tragedi Kanjuruhan di akun twiter pribadi mereka. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Eks Kapten Real Madrid, Sergio Ramos turut berduka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Dalam cuitan Twitter beberapa waktu lalu, Sergio Ramos menyampaikan keprihatiannya terhadap kejadian menimpa sepakbola Indonesia.

"Patah Hati. Pikiran Kami bersama para korban dan keluarga mereka," tulis Sergio Ramos.

Pantauan Trbun Gorontalo.com, unggahan tersebut telah disukai 152 ribu, dan diretweet lebih dari 28 ribu pengguna twitter.

"Terima kasih, Kapten. Saya berharap liga kami akan segera membaik dan tidak akan ada lagi tragedi seperti ini. Tidak ada pertandingan sepakbola yang layak untuk nyawa manusia," komentar Franaseel.

"Love you idolaku. Kamu selalu bermain keras tapi tidak pernah membunuh orang," komentar pengguna lain.

Selang lima jam dari unggahan rekan setimnya, Achraf Hakimi pun turut berbelasungkawa atas tragedi Kanjuruhan.

"Hanya mengamati foto-foto dari Indonesia, melihat hal ini masih terjadi di sepakbola terlalu menyedihkan. Hatiku bersama kalian semua," kata Achraf Hakimi, dikutip TribunGorontalo.com dari twitter pribadinya, Senin (3/10/2022).

"Turut berduka cita untuk seluruh keluarga indonesia yang kehilangan orang yang mereka cintai, semoga mereka beristirahat dalam damai inna lillah wa inna ilayhi raji'un," komentar Yassine Sakhi.

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga mengajak para Socios dalam rapat umum, untuk sejenak mengheningkan cipta.

"Saya ingin memperingati para korban tragedi yang terjadi dalam beberapa jam terakhir, di sebuah stadion di Indonesia. Dimana, lebih dari seratus orang telah kehilangan nyawa mereka. Belasungkawa terdalam kami untuk semua keluarga mereka," ucap Florentino Perez via Real Madrid TV.

Korban jiwa 125 orang

Sebelumnya korban meninggal akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupatan Malang, seusai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) dinyatakan mencapai 130 orang.

Namun, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang telah sinkronisasi data mengenai jumlah korban meninggal dunia tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved