Liga Italia

Kalah dari Napoli, Pioli Kini Peringatkan Serie A AC Milan Vs Empoli Lebih Sulit daripada Chelsea

Berkaca dari kekalahannya saat sambut Napoli, Pelatih AC Milan Stefano Pioli peringatkan Serie A Liga Italia lawan Empoli lebih sulit dari Chelsea.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram @acmilan
Foto Pelatih AC Milan Stefano Pioli setelah pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Senin (19/9/2022) yang berakhir dengan kekalahan Rossoneri 1-2 dari Azzurri. Kabarnya, Pioli yang belajar dari kekalahan AC Milan tersebut memperingatkan bahwa pertandingan antara timnya dengan Empoli akan lebih sulit dari laga Milan melawan Chelsea di Liga Champions. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Kurang dari 2 minggu lagi AC Milan akan bertandang ke kandang Empoli untuk laga lanjutan Serie A Liga Italia.

Belajar dari kekalahan AC Milan saat melawan Napoli dalam Big Match Serie A Liga Italia pada Senin (19/9/2022) lalu, Pelatih Rossoneri Stefano Pioli pun telah memperingatkan bahwa 'Empoli akan lebih sulit' daripada menghadapi Chelsea di Liga Champions.

AC Milan mengawali musim dengan baik, namun menelan kekalahan pertama mereka dalam 22 putaran Serie A Liga Italia menyusul kekalahan kandang 2-1 dari Napoli di Stadion San Siro, Senin lalu.

“Kami mencoba untuk meningkatkan level kami bahkan lebih setelah musim lalu," ujar Pioli saat acara Torneo Nereo Rocco seperti dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Bos Inter Milan Beri Instruksi, Inzaghi Dapat Kesempatan Kedua Buktikan Kemampuan Nerazzuri

"Tetapi Serie A adalah liga yang seimbang dan semua orang telah naik level dengan bala bantuan, jadi kami ingin tetap berada di grup yang berjuang untuk gelar sampai akhir,” sambungnya.

Menurut Pioli, AC Milan telah memainkan kemampuan level tinggi dalam pertandingan melawan Napoli, meski akhirnya mereka mendapatkan kekalahan.

“Penampilan kami melawan Napoli berada di level tinggi, tetapi faktanya kami tidak meraih poin berarti kami bisa dan harus berbuat lebih baik dalam beberapa situasi.” tutur Pioli.

Adapun muncul kabar bahwa pemilik baru AC Milan akan segera terbang dari Amerika untuk membahas perpanjangan kontrak dengan pelatih mereka, yang memenangkan Scudetto musim lalu.

Baca juga: Alami Kesulitan saat Awal Gabung AC Milan, Rafael Leao Lega Punya Ibrahimovic sebagai Teman Curhat

“Saya merasa di rumah di Milan, dan ketika Anda merasa di rumah, Anda bahkan tidak ingin mempertimbangkan pilihan lain. Kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tetapi saya sama sekali tidak khawatir tentang kontrak atau masa depan saya." ungkap Pioli.

“Tujuan Milan adalah menjadi kompetitif dan memenangkan trofi. Kami ingin terus berkembang, karena kami tetap tim muda, tetapi memiliki kepercayaan diri yang memungkinkan kami membidik puncak.” lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved