Breaking News:

Dituding Settingan, Begini Kata Pesulap Merah soal Arena Pembuktian Gus Samsudin di Polda Jatim

Simak klarifikasi Marcel Radhival alias Pesulap Merah soal kabar telah disiapkannya arena pembuktian Gus Samsudin oleh Polda Jawa Timur (Jatim).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube PESULAP MERAH PRODUCTIONS
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin di Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim). Kabarnya, perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin diduga hanyalah settingan. Begini klarifikasi Pesulap Merah. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah memberikan klarifikasi perihal arena pembuktian Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin di Polda Jawa Timur.

Klarifikasi soal arena pembuktian di Polda Jatim untuk Pesulap Merah dan Gus Samsudin ini diminta oleh Ahli Metafisika Mbah Gareng.

Pasalnya hal ini dinilai Mbah Gareng merupakan salah satu settingan dalam drama perseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin.

Mbah Gareng mengatakan terkait kabar disiapkannya arena pembuktian Gus Samsudin dan Pesulap Merah di kantor polisi tersebut telah dibantah oleh Polda Jatim.

Baca juga: Begini Perkataan yang Bikin Sandy Tumiwa Laporkan Pesulap Merah dan Dokter Richard Lee ke Polisi

"Ternyata juga ada pembantahan dari pihak Polda Jatim ternyata tidak ada arena-arena pembuktian dan sebagainya. Ini perlu kamu klarifikasi juga," ujar Mbah Gareng seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Jumat (23/9/2022).

"Jadi settingan di sini itu disinyalir itukan banyak, segi-segi apa aja, settingan, tidak harus bicara tentang konten yang mungkin kebablasan bersama dengan Gus Samsudin," lanjutnya.

Diketahui bahwa belakangan ini Mbah Gareng bersama Ketua Padepokan Persaudaraan Kembang, Ki Rawa Panggia (Bang Away) memang terus menyerukan bahwa konflik Pesulap Merah vs Gus Samsudin diduga dimbubui unsur settingan.

Buka suara terkait kabar telah disiapkannya arena pembuktian Gus Samsudin dan Pesulap Merah di Polda Jatim, Pesulap Merah menegaskan bahwa informasi itu tak benar adanya.

Baca juga: Belajar Ilmu Reiki di Yan Nurindra, Pesulap Merah Ungkap Sosok sang Guru: Orangnya Ilmiah Banget

"Enggak ada, itu pelintiran artikel berita," sebut Pesulap Merah.

Menurut Pesulap Merah, Polda Jatim hanya menawarkan untuk diadakan pembuktian kepada Gus Samsudin saat akan melaporkan pesulap berjuluk pawang dukun itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved