Wisata Gorontalo

Lima Rekomendasi Wisata Gorontalo di Bone Pesisir Gorontalo, Cocok untuk Healing

Ada juga destinasi wisata Gorontalo terkenal. Bahkan namanya dikenal hingga mancanegara. Lagi-lagi, destinasi itu ada di pesisir Bone. 

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/free
Pengunjung jika ingin masuk ke wisata Gorontalo yang satu ini, cukup dengan membayar parkir saja.  

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo -  Tidak bisa disangkal jika destinasi wisata Gorontalo banyak terdapat di pesisir Bone Bolango

Destinasi wisata Gorontalo di sepanjang Bone pesisir ini cukup populer. Sebut saja Pantai Kurenai ataupun Botubarani. 

Ada juga destinasi wisata Gorontalo terkenal. Bahkan namanya dikenal hingga mancanegara. Lagi-lagi, destinasi itu ada di pesisir Bone. 

Berikut lima destinasi wisata Gorontalo populer di bone pesisir:

1. Taman Laut Olele

Olele sudah terkenal di seantero Indonesia. Tempat ini diakui memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Bahkan memiliki koral fenomenal bernama Koral Salvador Dali. 

Taman laut olele bisa ditempuh dengan mengunjungi Desa Olele. Hanya 20 km dari Pusat Kota Gorontalo. Jika ditempuh dengan kendaraan, jaraknya kira-kira sekitar 1 jam.

Taman laut ini sangat cocok untuk snorkeling dan diving yang sangat cocok untuk pemula karena terdapat dua tipe kedalaman yaitu dangkal dan dalam.

Pemandangan bawah laut yang indah ini memiliki beberapa spot seperti  coral pole, beehive coral. Pecinta fotografi dan memancing  juga bisa mengabadikan momen yang keren ini, foto sambil mancing.

2. Wisata Pantai Tihu 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved