ESI Gorontalo

Bank Mandiri Permudah Atlet Esport Beli Voucher dengan Super App Livin

Darojat Wirabuana, Branch Manager Bank Mandiri cabang Gorontalo menjelaskan, Piala Gubernur ESI Gorontalo jadi momen yang tepat

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ade Puhi
Darojat Wirabuana, Branch Manager Bank Mandiri cabang Gorontalo mengaku sangat mendukung event esport di Gorontalo. Bank Mandiri juga permudah atlet dengan super app Livin by Mandiri. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Bank Mandiri jadi sponsor utama Piala Gubernur ESI Gorontalo 2022. Melalui super app Livin, Bank Mandiri bahkan ikut memudahkan pembelian voucher game oleh atlet esport. 

Darojat Wirabuana, Branch Manager Bank Mandiri cabang Gorontalo menjelaskan, Piala Gubernur ESI Gorontalo jadi momen yang tepat memperkenalkan aplikasi Livin ke para atlet. Apalagi, 240 atlet tersebut kategori millennial. 

Ada fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi Livin, yakni Livin Sukha. 

Melalui fitur Sukha di Livin’ by Mandiri, dapat melakukan pembelian voucher games. Juga berbagai transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, dan pengajuan kredit kendaraan.

Baca juga: Turnamen Esport oleh ESI Gorontalo, Diisi 4 Game Online

Saat ini kata Darojat Wirabuana, 93 persen nasabah Bank Mandiri sudah menggunakan super app Livin’.

Angka menunjukan warga Gorontalo adaptif terhadap teknologi. Karena itu ia menilai keberadaan aplikasi itu akan diterima masyarakat. 

"Kami juga akan terus menggarap nasabah baru, untuk bisa memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal," ucapnya tegas.

Sebetulnya, Bank Mandiri di level pusat juga turut mendukung turnamen esport. Sebab, bank milik negara (BUMN) tersebut juga ikut mensponsori turnamen esport level nasional. 

"Kami juga telah mensponsori event esport skala Nasional. Kami (Bank Mandiri) jadi sponsor utamanya," tutup Darojat Wirabuana.

Baca juga: Gubernur Gorontalo Menantang ESI Gorontalo Selenggarakan Kejurnas Esport

Sebelumnya dilansir dari kompas.com, Bank Mandiri per tanggal 21 Januari 2022 telah resmi menonaktifkan aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri (berlogo warna biru) secara bertahap. 

Nasabah Bank Mandiri diminta beralih ke Super App Livin' by Mandiri (logo warna kuning). 

“Super App Livin' by Mandiri (logo warna kuning) adalah layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group serta ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah,” ujar Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi dalam keterangan persnya, dikutip Kompas.com, Selasa (25/1/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved