Liga Italia

Dua PR Stefano Pioli Susul Kalahnya AC Milan 1-2 dari Napoli dalam Big Match Serie A Liga Italia

Berikut deretan pekerjaan rumah yang harus ditanggung Stefano Pioli setelah AC Milan kalah dari Napoli dalam Big Match Serie A Liga Italia kemarin.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram @acmilan
Stefano Pioli menanggung pekerjaan rumah setelah kekalahan kandang AC Milan 1-2 dari Napoli 1-2 dalam Big Match Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Senin (19/9/2022) dini hari. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Stefano Pioli dihadapkan dengan 2 pekerjaan rumah menyusul kekalahan kandang AC Milan dalam Big Match Serie A Liga Italia melawan Napoli, Senin (19/9/2022) kemarin.

Diketahui bahwa AC Milan telah mengakhiri 22 pertandingan Liga Italia tak terkalahkan mereka.

Ini menunjukkan dua masalah yang harus dipecahkan Pioli untuk AC Milan dalam bersaing memperebutkan gelar Serie A.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri menderita kekalahan pertama mereka musim ini di Stadion San Siro, Milan Italia, melawan Napoli pada Senin dini hari kemarin.

Baca juga: Rekor 22 Pertandingan Serie A AC Milan Dipatahkan Napoli, Pioli Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaan

Napoli berhasil mengamankan kemenangan 2-1 berkat tendangan penalti dari Matteo Politano dan gol Giovanni Simeone.

Sedangkan, satu gol AC Milan didapatkan dari Olivier Giroud.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia, absennya Rafael Leao yang diskors untuk klub Serie A AC Milan dinilai membuat para bek Napoli memiliki malam yang lebih tenang daripada yang mereka alami dengan bintang Portugal itu di lapangan.

Sementara itu, Pioli mengatakan bahwa para pemain AC Milan tidak bisa puas meskipun tampil bagus karena mereka tidak mampu menghindari kekalahan melawan rival langsung untuk Scudetto.

Rafael Leao saat pertandingan klub Serie A AC Milan melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Ia dikeluarkan setelah diberi kartu merah di menit ke 47.
Rafael Leao saat pertandingan klub Serie A AC Milan melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Ia dikeluarkan setelah diberi kartu merah di menit ke 47. (YouTube AC Milan)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Serie A AC Milan Vs Napoli, Bisakah Rossoneri Bertahan tanpa Rafael Leao?

Gazzetta menganalisis kekalahan AC Milan dariu Napoli kemarin, menyoroti dua masalah yang harus diselesaikan oleh Pioli dang pelatih Rossoneri dengan cepat untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar.

Sang juara Serie A lebih rapuh dalam bertahan musim ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved