Gelombang 4 Meter: Prakiraan Ombak Jalur Ferry Gorontalo pada Selasa 20 September 2022

Gelombang mencapai 4 meter berpotensi di perairan Indonesia. Untuk jalur penyeberangan kapal ferry Gorontalo, gelombang hanya 0.5 meter pada Selasa.

Editor: lodie tombeg
BMKG
Infografis prakiraan gelombang perairan Indonesia pada Selasa 20 September 2022. Gelombang mencapai 4 meter berpotensi di perairan Indonesia. Untuk jalur penyeberangan kapal ferry Gorontalo, gelombang hanya 0.5 meter pada Selasa 20 September 2022 besok. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Gelombang mencapai 4 meter berpotensi di perairan Indonesia. Untuk jalur penyeberangan kapal ferry Gorontalo, gelombang hanya 0.5 meter pada Selasa 20 September 2022 besok.

Untuk Laut Sulawesi, Gorontalo Utara, cuaca diprakirakan hujan ringan, arah angin dari tenggara - barat daya, kecepatan 08 - 20 kilometer per jam. Ketinggian gelombang mencapai 0.5 meter.

Sedang Teluk Tomini, Gorontalo, cuaca diprakirakan berawan, arah angin dari timur - selatan, kecepatan 08 - 20 Km per jam. Ketinggian gelombang mencapai 0.5 meter.

Berikut prakiraan gelombang perairan Indonesia oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk Selasa besok.

Baca juga: Ada Gelombang 6 Meter, Ini Kondisi Jalur Penyeberangan Gorontalo Jumat Besok

Area Perairan dengan Gelombang Sedang (1.25 - 2.50 meter)

Perairan Barat Aceh hingga Kep. Mentawai

Perairan Selatan Bali hingga P. Rote

Samudra Hindia Selatan NTB hingga P. Rote

Laut Sawu

Laut Arafuru bagian Timur

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved