Gaji Pemain Persidago

Breaking News: Pemain Persidago Mengeluh, Gaji Bulanan Dipotong Manajemen?

Sejumlah pemain protes. Pemotongan gaji dianggap tindakan yang tidak adil dan sewenang-wenang dari manajemen. 

Penulis: M Husnul Jawahir Puhi | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/HusnulPuhi
Romy Malanua pimpin sesi latihan Persidago menjelang hadapi Panipi Raya FC 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Sejumlah pemain Persidago mengeluhkan pemotongan gaji dari pihak manajemen. Kendati, saat ini tim sepak bola berjuluk Laskar Menara itu, tengah berjuang lolos liga 3 Gorontalo.

Setidaknya ada tiga pemain inti Persidago yang membeberkan perihal pemotongan gaji tersebut kepada TribunGorontalo.com. 

Meski menolak menyebutkan nama, namun ketiganya secara gamblang menyebutkan besaran pemotongan gaji dari pihak manajemen.

Sebelumnya diketahui, manajemen Persidago satu-satunya tim sepak di Gorontalo yang mengikat pemainnya dengan kontrak resmi. 

Namun, dalam beberapa bulan ini, gaji yang diterima tidak sesuai dengan nilai kontrak yang disepakati. Gaji diduga dipotong langsung oleh manajemen.

Sialnya kata pemain, pemotongan gaji tanpa komunikasi terlebih dahulu. Biasanya pemain baru tahu gajinya dipotong di waktu penerimaan gaji tersebut.

"Gak ada pemberitahuan di awal, pas waktu terima gaji, tiba-tiba mereka ngomong ya ini tanda tangan, penerimaannya cuma segini, ada pemotongan segini, penjelasannya hanya seperti itu," ungkap pemain yang namanya tak ingin disebutkan. 

Karena itu, sejumlah pemain protes. Pemotongan gaji dianggap tindakan yang tidak adil dan sewenang-wenang dari manajemen. 

"Ini tidak masuk di logika," pungkas pemain tersebut. 

Memang katanya, pihak manajemen sempat rapat bersama pemain. Namun rapat itu hanya sekadar membahas target Persidago masuk liga 3 level Nasional dan masuk Liga 2 Indonesia. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved