Muncul Lagi, Bjorka Tertawakan Mahfud MD yang Sebut Kantongi Identitasnya, Polisi Salah Tangkap?

Di tengah hebohnya kabar polisi telah menangkap seorang pemuda asal Madiun yang diduga hacker, Bjorka justru muncul lagi dan tertawakan pemerintah.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Capture YouTube tvOneNews
Hacker Bjorka. Akun Bjorka kembali aktif dan menyebut bahwa polisi telah salah tangkap. Bjorka juga menertawakan pemerintah Indonesia yang mengklaim telah mengantongi identitas Hacker Bjorka. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Peretas atau Hacker Bjorka kembali muncul dan menyebut bahwa polisi telah melakukan salah tangkap.

Diketahui bahwa polisi telah mengamankan seorang pemuda asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) berinisial MAH pada Rabu (14/9/2022).

MAH diduga merupakan Hacker Bjorka.

Prihatin, Ibunda MAH yang tak percaya jika putrnya adalah Hacker Bjorka, mengatakan bahwa terduga pelaku bahkan tak memiliki komputer.

Baca juga: Satu Orang Terduga Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun, Mabes Polri: Sedang Didalami Timsus

"Enggak ada (komputer, internet)," ujar Prihati seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube KOMPASTV, Jumat (16/9/2022).

"Di sini orang enggak punya, makan sehari-hari aja repot," sambungnya.

Mabes Polri membenarkan penangkapan pemuda asal Madiun tersebut, tetapi belum bisa menyimpulkan apakah MAH benar Hacker Bjorka atau tidak.

"Untuk yang di Madiun sedang didalami terkait menyangkut masalah yang bersangkutan. Semua tim masih bekerja," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Sebut Bjorka Bak Robin Hood, Rocky Gerung: Pembuka Jalan ke Arah Kemerdekaan Kembali Indonesia

"Kita belum mengambil suatu ranah kesimpulan karena tim masih bekerja," tegasnya.

Selain MAH, seorang pemuda di Cirebon, Jawa Barat (Jabar) berinisial MSF juga dituding merupakan Hacker Bjorka, namun hal ini telah dibantah oleh MSF.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved