Sinopsis Film

4 Anime Genre Supernatural yang Tayang selain di anoBoy: Your Name, Spirited Away, hingga Death Note

Disertai sinopsis, berikut 4 rekomendasi movie atau serial anime bergenre Supernatural yang tayang selain di anoBoy: Your Name hingga Death Note.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase via MyAnimeList
Kolase poster serial anime Kimi no Na wa atau Your Name; Death Note; dan Sen to Chihiro no Kamikakushi atau Spirited Away. Berikut 4 rekomendasi serial anime bergenre Supernatural yang tayang selain di anoBoy: Kimi no Na wa atau Your Name; Angel Beats; Death Note; dan Sen to Chihiro no Kamikakushi atau Spirited Away. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Bagi Anda penggemar serial anime tentang kisah gaib, patut menyimak rekomendasi anime genre Supernatural yang tayang di situs streaming selain anoBoy berikut ini.

Anime bergenre Supernatural biasanya juga menyajikan kisah bertemakan fantasy, mystery, hingga horror.

Anda bisa menyaksikan movie atau serial anime bergenre Horror yang telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia di situs streaming seperti Viu, Iflix, iQIYI, hingga WeTV.

Serial atau movie anime genre Supernatural dalam rekomendasi ini dapat Anda saksikan untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan nanti.

Baca juga: 4 Rekomendasi Serial Anime Bergenre Isekai atau Lintas Dimesi yang Tayang selain di anoBoy

4 Rekomendasi Anime Genre Supernatural selain di anoBoy

1. Kimi no Na wa atau Your Name

Poster serial anime Kimi no Na wa atau Your Name yang termasuk dalam 4 daftar rekomendasi serial anime bergenre Supernatural yang tayang selain di anoBoy.
Poster serial anime Kimi no Na wa atau Your Name yang termasuk dalam 4 daftar rekomendasi serial anime bergenre Supernatural yang tayang selain di anoBoy. (via MyAnimeList)

Genre: Supernatural, Drama, Romance

Sinopsis:

Mitsuha Miyamizu, seorang siswi yang mendambakan untuk menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di Kota Tokyo yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan.

Sementara itu di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sambil menyulap pekerjaan paruh waktu dan harapan untuk masa depan dalam arsitektur.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved