Liga Champions

AC Milan Menang di Kandang 3-1 atas Dinamo Zagreb, Pioli: Liga Champions dan Serie A Tak Beda Jauh

Tanggapi kemenangan AC Milan 3-1 atas Dinamo Zagreb, Stefano Pioli yakin timnya bisa lakukan perbaikan dan nilai Serie A-Liga Champions tak beda jauh.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram @acmilan
Alexis Saelemaekers, Olivier Giroud, dan Tomasso Pobega, mereka berhasil menyumbangkan 3 gol kemenangan untuk AC Milan dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (14/9/2022) malam. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan berhasil membekuk Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (14/9/2022) malam.

Hal ini membuat Pelatih AC Milan Stefano Pioli percaya bahwa Rossoneri memiliki ruang untuk perbaikan.

Pioli juga menilai bahwa tidak terlalu banyak perbedaan antara Serie A dan Liga Champions.

Adapun dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb itu, penyumbang 3 gol kemenangan AC Milan antara lain Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers, dan Tomasso Pobega.

Baca juga: Inter Milan Harus Mati-matian Demi Lolos dari Grup Neraka, Dua Laga Lawan Barcelona Jadi Kunci

Laganya melawan Dinamo Zagreb kemarin malam merupakan pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua AC Milan.

AC Milan berhasil menang atas Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (14/9/2022) malam.
AC Milan berhasil menang atas Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (14/9/2022) malam. (Instagram @acmilan)

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia, capaian itu adalah kemenangan pertama mereka di kandang dalam kompetisi sejak 2013.

“Ini langkah positif lainnya. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions di kandang, terlepas dari kualitas mereka," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Fans dan pemain pantas mendapatkannya. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik, lebih akurat dan mencetak lebih banyak lagi, tetapi kami telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini.” sambungnya.

Baca juga: Opsi Pioli Terbatas, Begini Prediksi Susunan Pemain AC Milan-Dinamo Zagreb Liga Champions Malam Ini

Pioli kemudian mengungkapkan pendapatnya terkait perbedaan utama antara Serie A dan Liga Champions.

“Saya masih berpikir tidak ada terlalu banyak perbedaan,” sebut Pioli.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved