Liga Champions

Opsi Pioli Terbatas, Begini Prediksi Susunan Pemain AC Milan-Dinamo Zagreb Liga Champions Malam Ini

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Dinamo Zagreb di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (14/9/2022) malam ini, pilihan Stefano Pioli terbatas.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Twitter @acmilan
Foto pertandingan AC Milan vs RB Salzburg dalam Babak Penyisihan Grup E Liga Champions di Red Bull Arena Salzburg, Rabu (7/9/2022). Simak prediksi susunan pemain untuk AC Milan vs Dinamo Zagreb dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Rabu (14/9/2022) malam ini. 

TRIBUNGORONTALO.COM - AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli berharap dapat merasakan kemenangan pertama mereka di Eropa musim ini dalam pertarungan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb malam ini.

Pada Rabu (14/9/2022) malam ini pukul 23.45, AC Milan akan melawan Dinamo Zagreb di Stadion San Siro, Milan, Italia dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions.

Diketahui bahwa AC Milan memulai Liga Champions mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang RB Salzburg pada Rabu (7/9/2022) pekan lalu.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia, pertandingan pertama AC Milan di Grup E Liga Champions itu adalah pertandingan sulit bagi tim asuhan Stefano Pioli, yang lebih banyak menguasai bola.

Baca juga: Inter Milan Menang Lawan Viktoria Plzen, Dzeko Tunjukkan Kemampuan, Grup Neraka Kini Makin Panas

Namun AC Milan melepaskan tembakan lebih sedikit daripada lawan mereka dari Austria, RB Salzburg

Kini Rossoneri akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin penting melawan Dinamo Zagreb saat tim Kroasia itu bersaing dengan Chelsea untuk posisi teratas di Grup E Liga Champions.

Sebagaimana diketahui Dinamo Zagreb melakukan hal yang mustahil minggu lalu dengan mengalahkan Chelsea 1-0 di kandang.

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel sontak dipecat kurang dari 24 jam setelah kekalahan Chelsea ini.

Baca juga: Ibrahimovic dan Origi Absen, Olivier Giroud Digadang-gadang Jadi Kunci AC Milan di Serie A Italia

Meskipun keputusan itu kemungkinan besar telah dibuat jauh sebelumnya, Stefano Pioli akan berharap untuk menghindari penderitaan yang sama seperti rekannya dari Jerman, Thomas Tuchel,

Adapun Rossoneri tanpa Divock Origi, Ante Rebic, Alessandro Florenzi, dan Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan, sangat membatasi pilihan Stefano Pioli di lini depan AC Milan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved