Liga Italia

Ibrahimovic dan Origi Absen, Olivier Giroud Digadang-gadang Jadi Kunci AC Milan di Serie A Italia

Dua striker yakni Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi absen, Olivier Giroud diharapkan berperan besar agar AC Milan juarai Serie A Liga Italia.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Kolase YouTube AC Milan | Instagram @acmilan
Foto: Olivier Giroud dalam klub Serie A AC Milan saat melawan U.C. Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Italia pada Minggu (11/9/2022). Kabarnya, Olivier Giroud digadang-gadang jadi kunci AC Milan untuk juarai serie A Liga Italia, menyusul absennya 2 striker Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi yang alami cedera. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Olivier Giroud, striker untuk Klub Serie A AC Milan, digadang-gadang jadi kunci untuk menjuarai Liga Italia.

Hal ini menyusul striker AC Milan untuk Serie A Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi tetap absen karena cedera.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia, dengan begitu Olivier Giroud terbukti semakin menjadi kunci bagi juara bertahan AC Milan di Serie A Liga Italia.

Olivier Giroud sendiri merupakan pemain dari Prancis berusia 35 tahun yang bergabung dengan Klub Serie A AC Milan pada Juli 2021.

Baca juga: Viktoria Plazen vs Inter Milan di Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain hingga Link Live Streaming

Olivier Giroud pindah dari Chelsea dalam kesepakatan senilai sekitar 1 juta euro.

Olivier Giroud membenarkan bahwa biaya kecil ini di musim debutnya, mencetak 11 gol dalam 29 penampilan Serie A saat Rossoneri melanjutkan untuk mengangkat trofi pertama mereka, gelar liga dalam satu dekade.

Olivier Giroud memulai musim ini dengan cara yang sama, mencetak 3 gol dalam enam pertandingan pembukaan musim ini.

Ketika Olivier Giroud bergabung tahun lalu, banyak penggemar berasumsi dia akan memainkan peran rendah sebagai opsi cadangan yang berpengalaman dan dapat dirotasi bersama Ibrahimovic.

Baca juga: Inter Milan Butuh Poin Penuh Lawan Plzen, Masalah Nerazzurri Belum Usai, Inzaghi Perlu Pertolongan

Namun sebaliknya, Olivier Giroud dengan bangga mengambil nomor punggung 9 di AC Milan hingga menjadi titik fokus untuk sang pelatih, Stefano Pioli.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu telah muncul di setiap pertandingan musim ini untuk AC Milan dan kini jelas bahwa cedera Divock Origi lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya membuat peran Olivier Giroud juga menjadi lebih penting.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved