Capres 2024

Surya Paloh Rangkul Puan Maharani: Kode Dukungan Capres Nasdem

Surya Paloh menyatakan bahwa nama Puan Maharani masuk ke dalam radar calon presiden (capres) yang dilirik Nasdem.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menggelar jumpa pers usai pertemuan di DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022). Surya Paloh menyatakan bahwa nama Puan Maharani masuk ke dalam radar calon presiden (capres) yang dilirik Nasdem. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Jakarta - Politik begitu dinamis. Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh merangkul Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani

Surya Paloh menyatakan bahwa nama Puan Maharani masuk ke dalam radar calon presiden (capres) yang dilirik Nasdem.

Surya mengungkapkan hal itu usai bertemu Puan Maharani dan jajaran elite PDI Perjuangan di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022).

"Sudah ketemu begini, masa enggak masuk dalam radar," kata Surya di Nasdem Tower, Jakarta, Senin.

Baca juga: Jawab Teka-teki Capres PDIP, Johan Budi: Puan Maharani Pejuang UU Cuti Hamil 6 Bulan

Sebelum menyatakan hal tersebut, awalnya awak media bertanya kepada Surya ihwal dukungan Nasdem kepada Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Diketahui, nama Ganjar menjadi satu dari tiga nama yang masuk dalam bakal capres Nasdem beberapa waktu lalu.

Namun, Surya menyatakan bahwa diusung atau tidaknya Ganjar ke depan sebagai capres Nasdem akan dilihat dari perkembangan politik ke depan. Lihat

Meski begitu, secara tiba-tiba Surya menyinggung kehadiran Puan ke Nasdem Tower. Atas kehadiran ini, ia menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan nama Puan juga dilirik Nasdem.

"Kedatangan Mbak Puan ini kan saya lihat-lihat juga. Jadi, kita lihat perkembangan ke depan," ucap Surya diiringi tawa elite Nasdem dan PDI-P yang turut hadir mendampinginya. 

Ia menambahkan, hingga kini Nasdem belum berniat mengubah hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di mana mengusulkan tiga nama sebagai capres.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved