Capres 2024

'Diplomasi Ikan Patin', PPP Riau Dukung Sandiaga Uno Capres 2024

'Diplomasi ikan patin' Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024. Adalah PPP Riau menyatakan dukungan politik kepada Sandiaga Uno menjadi capres.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com/IG sandiuno
Sandiaga Uno makan bersama kader PPP Riau di Pondok Patin Haji Yunus dan kegiatan Sandiaga di Riau. 'Diplomasi ikan patin' Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024. Adalah PPP Riau menyatakan dukungan politik kepada Sandiaga Uno menjadi capres. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Riau - 'Diplomasi ikan patin' Sandiaga Uno menuju Pemilihan Presiden 2024. Adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau menyatakan dukungan politik kepada Sandiaga Uno menjadi capres.

Pengurus PPP Riau dan Sandiaga Uno akrab. Bahkan rombongan sempat makan bersama di Pondok Patin Haji Yunus, restoran legendaris Riau dimana 6 presiden mulai Soerharto hingga Jokowi pernah makan di sini.

'Diplomasi ikan patin' PPP Riau sempat diabadikan Sandiaga Uno dan diunggah pada media sosial Instagram.

Dalam unggahannya video, @sandiuno menulis;

Baru kemarin balik dari Riau, pagi-pagi sudah dibuat kangen aja ni sama kulinernya. Ikan Patin emang udah jadi ciri khas Riau, rasanya? Mantapp (jempol)

Saat di Pekanbaru kemarin, saya icip-icip kuliner khas bersama Ketua DPW PPP Riau, Bapak Syamsurizal, Wakil Ketua DPW, Bapak Jhon Hendri Hasan, Bapak Rusli Efendi dan Bapak Afrizal AZ di Pondok Patin Haji Yunus (@pondokpatin_hmyunus), di restoran legendaris yang mana semua Presiden sudah pernah makan di sini mulai dari zamannya Pak Soeharto hingga Pak @jokowi.

Kami berdiskusi banyak hal, khususnya terkait EKONOMI, di mana masyarakat di akar rumput menginginkan beban BIAYA HIDUP dan HARGA-HARGA yang tidak terus meningkat, serta LAPANGAN KERJA yang lebih mudah untuk didapat.

Secara tegas kami sampaikan bahwa @kemenparekraf.ri fokus hadirkan solusi konkret untuk meningkatkan penghasilan pelaku parekraf dan berkomitmen untuk ciptakan 4,4 juta LAPANGAN KERJA BARU hingga tahun 2024.

Status @sandiuno yang diunggah 2 jam lalu per Senin 22 Agustus 2022 pukul 10.35 Wita, telah disukai 3.793 dan dapat 74 komentar netizen.

Unggahan itu ditanggapi warganet.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved