Jarnas Gorontalo

Berharap Dukungan Pilpres 2024, Jarnas Gorontalo Senang Marten Taha Bertemu Anies Baswedan

Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Gorontalo menyambut hangat sinyal dukungan Marten Taha terhadap kandidat Capres Anies Baswedan.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/ist
Marten Taha menemui Anies Baswedan saat perempuan JIS pada Minggu (24/7/2022). Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Gorontalo menyambut hangat sinyal dukungan Marten Taha terhadap kandidat Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Gorontalo menyambut hangat sinyal dukungan Marten Taha terhadap kandidat Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan.

Jarnas Gorontalo berharap pertemuan Marten Taha dan Anies Baswedan merupakan sinyal support (dukungan) Gubernur DKI Jakarta itu maju Pilpres 2024.

"Semoga ini merupakan sinyal support dan dukungan untuk Mas ABW RI 1 2024," tutur Agung Tri, Sekretaris Jarnas Anies Baswedan Gorontalo, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Cagub Golkar Gorontalo Marten Taha Temui Anies Baswedan, Sinyal Dukungan Capres?

Kata Agung, Jarnas Gorontalo senang melihat keakraban beberapa kepala daerah dengan mas ABW (Anies Baswedan) di pertemuan Jakarta Internasional Stadium pada Minggu tiga hari lalu.

Kata Agung, untuk memasifkan Jarnas Provinsi Gorontalo, dalam waktu dekat setelah pengurus Jarnas kabupaten kota terbentuk dan tengah kendapatkan surat keputusan (SK) pengurus akan melaksanakan sekolah politik bagi generasi milenial di Gorontalo.

Agung mengungkapkan pihaknya bersama Pengurus Jarnas dalam waktu dekat akan bersilaturahim ke tokoh politik di Provinsi Gorontalo guna menjaga komunikasi dan kesolidan untuk bersama mengusung Anies Baswedan.

Marten-Anies Baswedan Akrab

Calon Gubernur Gorontalo dari Partai Golkar Marten Taha menemui Capres Anies Baswedan. Sinyal dukungan buat Anies Baswedan?

Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat akrab saat peresmian JIS pada Minggu 24 Juli 2022.

Baca juga: Update Pilpres 2024: Anies Baswedan-AHY Dipilih 56,21 Persen Pemilih Golkar-PAN-PPP

Marten Taha dan Anies Baswedan foto bersama dikerumuni para pendukung Anies di arena JIS. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved