Wisata Bone Bolango

Wisata Murah Bone Bolango: Masuk Pantai Tihu Bayar Rp 3 Ribu

Sebut saja pantai Tihu. Hanya dengan membayar Rp 3 ribu saja, wisatawan sudah bisa menikmati wisata murah nan indah. 

Penulis: Apris Nawu | Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Pantai Tihu adalah destinasi wisata murah di Bone Bolango. Pengunjung cukup bayar Rp 3 ribu sudah bisa menikmati pantai ini seharian. Bermalam pun bisa. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Berwisata murah tanpa ‘merobek kantong’, Bone Bolango jagonya. Hanya bayar Rp 3 ribu sudah bisa santai di Pantai Tihu.

Sebab, sebagai kabupaten dengan panjang pantainya sekitar 68,7 km, memungkinkan Bone Bolango menyimpan potensi wisata yang besar. 

Sebut saja pantai Tihu. Hanya dengan membayar Rp 3 ribu saja, wisatawan sudah bisa menikmati wisata murah nan indah. 

Pantai yang berada di Desa Tihu, Kecamatan Bone Pantai ini, wajib dikunjungi, terlebih untuk Tribunners yang ingin healing sejenak melepas penat. 

Tidak sulit menuju Pantai Tihu. Cukup menempuhnya selama satu jam dari pusat Kota Gorontalo. 

Jika dihitung, kira-kira hanya sejauh 40 km. Namun dijamin, pemandangan pantai Bone Bolango yang indah, tidak akan membikin Tribunners bosan. 

Sore hari menjadi waktu favorit wisatawan menikmati pesona Pantai Tihu. Terutama bagi pencinta fotografi. 

"Bagi para hobi fotografi, Pantai Tihu sangat direkomendasikan. Apalagi untuk yang ingin mendapatkan foto instagramable,” ungkap seorang wisatawan. 

Tidak cuma dinikmati wisatawan lokal, menurut pengelola Pantai Tihu, rupanya banyak wisatawan dari luar daerah, juga mengunjungi tempat ini. 

Apalagi, pengelola sudah melengkapi tempat wisata dengan sejumlah fasilitas, misalnya gazebo. Cukup membayar Rp 35 ribu, sudah bisa menggunakan gazebo itu seharian. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved