PEMKAB POHUWATO

Pohuwato Jadi Lokasi Muswil IKA-PMII, Arman: Kami Gembira

Menurut Arman Mohamad, hal ini sebagai bukti nyata kontribusi IKA PMII dalam membantu pemerintah daerah dalam membangun masyarakat di segala bidang.

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Ist
Asisten Pemerintah dan Kesra Pohuwato, Arman Mohamad mengaku senang daerah berjuluk Bumi Panua itu dipilih sebagai lokasi Muswil II IKA PMII 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Asisten Pemerintahan dan Kesra Pohuwato, Arman Mohamad mengaku gembira karena pelaksanaan  Musyawarah Wilayah (Muswil) II Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) digelar di Pohuwato. 

Menurut Arman Mohamad, hal ini sebagai bukti nyata kontribusi IKA PMII dalam membantu pemerintah daerah dalam membangun masyarakat di segala bidang.

“Kami menyambut gembira dan sekaligus menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Pohuwato sebagai lokasi penyelenggaraan Muswil IKA-PMII Provinsi Gorontalo,” ucap Arman saat membuka perhelatan tersebut, Minggu, (24/07/2022) di aula mangrove eco resort (MER), Marisa.

Ia pun berharap, para alumni yang tergabung dalam IKA-PMII, dapat menyumbangkan pikiran dan ide untuk pembangunan Pohuwato. 

Apalagi, anggota IKA-PMII Provinsi Gorontalo ini, merupakan para tokoh dengan latar belakang dan keahlian serta profesi beragam.

Masalah paling krusial di Pohuwato menurut Arman, adalah soal sumber daya manusia. Di hadapan para anggota IKA-PMII, ia berharap dibantu dalam mengentaskan masalah itu. 

Sebagaimana diketahui, tujuan utama berdirinya IKA PMIII adalah untuk mengembangkan dan mendayagunakan seluruh potensi alumni PMII di berbagai bidang pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Pohuwato sebagai daerah yang sedang tumbuh dan berkembang, sangatlah membutuhkan kolaborasi seluruh komponen dan elemen kekuatan bangsa untuk sama-sama bergerak,” ungkap Arman.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada segenap tokoh yang berhimpun dalam wadah IKA PMII khususnya pengurus cabang Kabupaten Pohuwato, karena para pengurus adalah para tokoh yang selama ini memiliki komitmen yang kuat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan,” tanda Arman. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved