Pilgub Gorontalo

Figur Cagub Golkar Gorontalo Panasi Mesin: Idah Syahidah 'Dekati' Anak Muda

Idah Syahidah dan Marten Taha mulai panasi mesin menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo 2024.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Kegiatan Idah Suahidah dan Marten Taha. Figur calon gubernur (cagub) dari Partai Golkar Idah Syahidah dan Marten Taha mulai panasi mesin menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo 2024. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Figur calon gubernur (cagub) dari Partai Golkar Idah Syahidah dan Marten Taha mulai panasi mesin menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo 2024.

Anggota DPR RI dari Golkar Gorontalo Idah Syahidah yang digadang maju pilgub, menyosialisasikan bahaya pengalahgunaan narkoba, psikotropika dan obat terlarang (narkoba) di kalangan pelajar dan masyarakat umum.

Idah melalui IPWL Ummu Syahidah pada Sabtu (23/7/2022), menyosialisasikan bahaya narkoba di markas anak muda di Green Park, Kota Gorontalo.

Sebagai foodcourt, IPWL Ummu Syahidah tentu tahu, bahwa sosialisasi narkoba di tempat ini efektif karena memang tempat nongkrong banyak kalangan, termasuk anak muda.

Terlebih, sosialisasi juga diiringi hiburan dan pembagian doorprize. "Cara ini sangat menarik, agar para pendengar (target sosialisasi) dapat terhibur dan tidak boring," ungkap Dicky Uloli, Program Manager IPWL Ummu Syahidah.

Tidak cuma sosialisasi, IPWL Ummu Syahidah juga dalam kesempatan itu melakukan bhakti sosial berupa aksi donor darah.

Istri mantan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ini masuk bursa cagub dari Golkar. Selain Idah, ada sejumlah figur yang ramaikan bursa cagub.

Figur cagub hasil rekomendasi Rakerda Golkar Gorontalo:

- Idah Syaidah, Anggota DPR RI

- Roem Kono, Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved