Studi Komparatif di Kabupaten Banggai, Hamim Pou Targetkan Bone Bolango Raih SAKIP A

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dipimpin langsung Bupati Hamim Pou melakukan kunjungan Studi Komparatif di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Teng

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com
Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dipimpin Bupati Hamim Pou dalam studi komparatif di Kabupaten Banggai, Selasa (19/7/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Banggai - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dipimpin langsung Bupati Hamim Pou melakukan kunjungan Studi Komparatif di Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, dalam rangka peningkatan penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), yang disambut langsung Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Hamim Pou menjelaskan, pihaknya terus membaca data Kabupaten Banggai sebagai sumber inspirasi dalam meningkatkan penilaian SAKIP di Kabupaten Bone Bolango.

"Kami berharap sehari ini bisa memaksimalkan betul diskusi terkait SAKIP. Kita harus cari tahu lebih dalam cara Banggai mendapat SAKIP (A)," ungkap Hamim, di Kantor Bupati Banggai, Selasa (19/7/2022). 

Bupati Bone Bolango dua periode itu mengungkapkan, SAKIP sangat penting dan berharap bisa menghasilkan outcome yang maksimal dengan raihan SAKIP A. 

Bupati Banggai memerintahkan para Kepala OPD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, sehingga sharing knowledge tersebut bisa bermanfaat bagi Kabupaten yang kini berusia 19 tahun tersebut.

"Diwajibkan untuk semua pemerintah Banggai memberikan pelayanan terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,"

Amirudin pun menyampaikan terimakasih kepada bupati Bone Bolango sudah berkunjung di Kabupaten Banggai. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved