Kapolres Gorontalo Kota Resmi Dilantik Kapolda, Tradisi Pedang Pora Warnai Acara Pelepasan Jabatan

Usai pelantikan Kapolres Gorontalo Kota tersebut, personil Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo Kota, melaksanakan penyambutan tradisi pedang pora

TribunGorontalo.com
Acara penyambutan dan pelepasan ditandai Tradisi Pedang Pora, di halaman Mako Polres Gorontalo Kota 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - AKBP Ardi Rahananto resmi menjabat Kapolres Gorontalo Kota, setelah dilantik Kapolda Gorontalo, di Polda Gorontalo, Rabu (6/7/2022).

Usai pelantikan Kapolres Gorontalo Kota tersebut, personil Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo Kota, melaksanakan penyambutan tradisi pedang pora, di halaman Mako Polres Gorontalo Kota.

Ardi Rahananto mengatakan, dirinya yakin Kapolres sebelumnya sudah melaksanakan yang terbaik dan membuat rekan-rekan, semua baik perwira anggota menjadi polisi-polisi terbaik di Gorontalo ini.

"Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Suka irawanto atas bimbingan arahan kepada seluruh anggota selama ini, " ujar Ardi.

"Dan kami semua mendoakan semoga di tempat yang baru bapak mendapatkan kesehatan kelancaran kemudahan dalam berkarir dan jangan lupakan anggota yang di sini", Ungkap Kapolres Gorontalo Kota tersebut.

Dalam Upacara Tradisi Pedang Pora ini juga turut dihadiri mantan Kapolres Gorontalo AKBP Suka Irawanto, serta para pejabat utama Polres Gorontalo Kota.

Selaku Kapolres Gorontalo Kota sebelumnya, AKBP Suka Irawanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya telah dengan maksimal membantu serta melayani masyarakat.

"Apa yang telah diberikan kepada dirinya tolong berikan kepada Kapolres yang baru dengan penuh semangat dan tanggung jawab" ungkapnya.

Tradisi Pedang Pora sekaligus penutupan acara pelepasan Kapolres lama dari Polres Gorontalo Kota. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved