Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bersihkan Masjid

Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Gorontalo Kota dan jajaran menggelar bakti sosial (baksos), Selasa (21/06/2022).

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com
Polres Kota Gorontalo membersihkan Masjid Annaba, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo, Selasa (21/6/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Gorontalo Kota dan jajaran menggelar bakti sosial (baksos), Selasa (21/06/2022).

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Belly Rizaldy Nata Indra membersihkan tempat ibadah, yakni masjid Annaba, di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo.
 
Iptu Belly mengatakan, baksos ini yang dilaksanakan Polres Gorontalo Kota ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan serentak oleh Polri.

"Untuk Polres Gorontalo Kota kegiatan ini kami lakukan secara berkesinambungan dimana setiap harinya kami melakukan pembersihan di tempat tempat ibadah," ujar Iptu Belly.

Selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, kata dia, kegiatan ini merupakan bentuk cinta Polri terhadap kebersihan dan keindahan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irwanto mengatakan, bakti sosial ini dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota dan jajaran Polsek, dengan harapan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama dan lainnya. Dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved