Massa Papmib-G: Kami Tahu di Bone Bolango Banyak Masalah, Itulah Kenapa Kami Demo

Kordinator Aksi (Korlap) Papmib-G Fajri Langene mengungkapkan, aksi ini adalah bentuk dari keresahan mahasiswa Bone Bolango.

Penulis: Apris Nawu | Editor: Fajri A. Kidjab
TribunGorontalo.com
Ratusan massa aksi Papmib-G demonstrasi di Kantor Kejaksaan Gorontalo, Selasa (21/6/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (Papmib-G) melakukan demonstrasi di Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (21/06/2022).

Pantauan TribunGorontalo.com, saat tiba di Kantor Kejaksaan Bone Bolango, massa aksi Papmib-G dikawal ketat pihak kepolisian dan Satpol PP.

Kordinator Aksi (Korlap) Papmib-G Fajri Langene mengungkapkan, aksi ini adalah bentuk dari keresahan mahasiswa Bone Bolango.

"Kita tahu bersama banyak masalah yang terjadi di kabupaten Bone Bolango, ini menjadi satu alasan kami turun untuk aksi hari ini," ujar Fajri.

Ketua umum Papmib-G Frangki Hadju saat di wawancarai menjelaskan, aksi bentuk kepedulian mereka terhadap pemerintah Bone Bolango, supaya masalah yang ada di Bone Bolango cepat selesai.

"Kita tahu bersama, Bone Bolango selalu di kenal dengan slogan bersih dari korupsi dan selalu dikenal dengan Bone Bolango Cemerlang. Maka dari itu, harus dilaksanakan dengan sebaik-baik, bukan untuk membiarkan masalah yang terjadi," ungkapnya.

Adapun tuntutan massa aksi Papmi-G, sebagai berikut:

1. Usut tuntas terkait masalah PDAM Perumda Tirta Bolango, yang diduga bermasalah dan merugikan keuangan negara hingga Milaran Rupiah.

Meminta kepada kejakasaan Bonbol uNTUKmemeriksa Direktur PDAM Bonbol yang di duga bermasalah terkait anggran PDAM.

Meminta DPRD Bonbol utk memanggil direktur PDAM, untuk mempertanyakan dugaan kerugian negara yang melibatkan pihak direktur PDAM.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved