Barcelona Sewakan Stadion Camp Nou Untuk Pesta Pernikahan Penggemar Mereka

FC Barcelona mengijinkan Stadion Camp Nou untuk disewa penggemar yang ingin menggelar respesi pernikahan.

Editor: Fajri A. Kidjab
FC Barcelona
FC Barcelona sewakan Stadion Camp Nou untuk acara resepsi pernikahan penggemar mereka 

TRIBUNGORONTALO.COM - FC Barcelona mengijinkan Stadion Camp Nou untuk disewa penggemar yang ingin menggelar respesi pernikahan.

Dikutip TribunGorontalo.com dari Sportbible, ada Pilihan termurah, pada pilihan paket Foundation Lounge, berharga €1600 dan paling cocok untuk pernikahan kecil dengan 25 hingga 50 orang yang hadir.

Adapun paket paling mahal adalah Grandstand hall, yang dilengkapi dengan beberapa pintu keluar untuk melihat pemandangan lapangan. DIlengkapi Tempat duduk berjumlah antara 300 dan 1000 orang. Ruang ini tersedia untuk €13.500.

FC Barcelona sewakan Stadion Camp Nou
FC Barcelona sewakan Stadion Camp Nou untuk acara resepsi pernikahan penggemar mereka

Alternatif lain yang menarik adalah teras Camp Nou, dengan biaya antara €6000 dan €7000, tergantung pada kehadiran dan memungkinkan para tamu, untuk lebih dekat dan pribadi dengan salah satu lahan terbaik di dunia sepak bola.

Pelanggan mendapatkan enam jam penggunaan di ruang yang mereka pilih, serta bantuan dari tuan rumah dan pembersihan sebelum dan sesudah.

Pada tahun 2015, pasangan menikah di stadion ini, setelah bertunangan saat tur di tempat yang sama dua tahun sebelumnya.

Barcelona berada dalam masalah keuangan, dengan baru-baru ini dilaporkan mereka harus menghasilkan pendapatan di atas € 500 juta (£ 425 juta), sebelum 30 Juni untuk menyeimbangkan pembukuan.

Selain pesta pernikahan, Blaugrana juga menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk bermain di lapangan mereka.

Antara 6 Juni dan 11 Juni, penggemar dapat membayar masing-masing €300 untuk bermain di Nou Camp selama satu jam. Teman dan keluarga juga dapat menonton dengan biaya €30.

Gimana Tribunners, apakah kamu tertarik menikah di Stadion kebanggaan para Cules? (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved