Kodim 1314/Gorut Turun Tangan Membantu Pengerjaan Tiga Plat Duiker

Komandan Kodim 1314/Gorontalo Utara, sekaligus Dansatgas TMMD Ke-113 Letkol Kav Embi Triono, melaksanakan peninjauan langsung

TribunGorontalo.com
Kodim 113/Gorut membantu pembangunan tiga plat duiker 

TRIBUNGORONTALO.COM, Kwandang - Komandan Kodim 1314/Gorontalo Utara, sekaligus Dansatgas TMMD Ke-113 Letkol Kav Embi Triono, melaksanakan peninjauan langsung dan tampak juga ikut membantu pengerjaan tiga Plat Duiker, di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorut, Senin (30/5/2022).

Dansatgas TMMD Ke-133 Letkol Kav Embi Triono mengatakan, kita bersama menyadari kerasnya tantangan dalam pembuatan pembangunan jalan tani dan Pembuatan Plat Duiker, beserta Drainase.

"Saya selaku Dandim 1314/Gorut, tentunya tidak berpangku tangan melihat semangat dan kerja keras yang di lakukan Para anggota Satgas TMMD Ke-113 ini, saya sengaja turun tangan dan sebisa mungkin membantu dan ikut bergabung dengan Anggota Satgas TMMD Ke-113 guna menyatukan Rasa dan Kedekatan Kami sebagai Prajurit guna Menyukseskan Tugas yang di percayakan oleh Kodim 1314/Gorut," ujar Embi.

"Antusias Masyarakat Desa Molingkapoto, juga terlihat warga yaitu Bapak Lukman Pinogalu bersama-sama keluarga Sela mereka sibuk di Ladang Tani jagung mereka masih bisa menyempatkan waktu untuk bisa melakukan sosial mendorong Logistik untuk Menyuport kegiatan tersebut," imbuhnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang dilakukan para Anggota Satgas TMMD Ke-113 yang dapat membantu menghubungkan ke - 2 Desa Molingkapoto dan Desa Molingkapoto Selatan.

Seiring waktu hampir mendekati minggu ketiga, kami tetap berpacu dengan keadaan medan cuaca yang tidak menentu, kami harus tetap semangat dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di laksanakan Kodim 1314/Gorut .

"Semoga kami dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemerintah maupun dari Komando Atas kami di berikan Kelancaran dan Tentunya yang terpenting sehat wal’afiat," tandasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved