Merlan Uloli dan IWAPI Bone Bolango Kunjungan Anjangsana di Tiga Panti Asuhan Bone Bolango Gorontalo

Kunjungan Anjangsana ini bertujuan memperingati Hari Kartini tahun 2022 pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Diskominfo Bone Bolango
Merlan S Uloli IWAPI Bone Bolango kunjungi tiga panti asuhan di Gorontalo 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bone Bolango melaksanakan anjangsana ke tiga Panti Asuhan di Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (16/4/2022).

Kunjungan Anjangsana ini bertujuan memperingati Hari Kartini tahun 2022 pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Awalnya IWAPI mengunjungi Panti Asuhan Al-Hasanah Kecamatan Suwawa, kemudian dilanjutkan di Panti Asuhan At-Tafakur Kecamatan Kabila, dan berakhir di Panti Asuhan Al-Inayah di Kecamatan Botupingge.

Rombongan IWAPI yang dipimpin langsung Ketua DPC IWAPI Bone Bolango sekaligus Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, menyerahkan sejumlah bantuan.

Bantuan itu berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, teh, telur, dan kebutuhan lainnya, seperti sabun dan shampo.

“Jadi kami dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bone Bolango, melaksanakan Anjangsana di bulan suci Ramadan ini juga untuk memperingati Hari Kartini ke-143 tahun 2022. Ini merupakan wujud perhatian dari kami IWAPI Bone Bolango yang baru terbentuk belum setahun, tapi kita mencoba melakukan kegiatan kecil yang bisa bermanfaat bagi orang banyak," terang Merlan.

Baca juga: Masyarakat Tanggidaa Mulolo Mulai Siagakan Tumbilotohe

Ia pun berharap, apa yang berikan kepada mereka, walaupun jumlahnya kecil bisa membantu meringankan beban para pengurus, untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anak di tiga Panti Asuhan tersebut.

”Insya Allah mereka kelak menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha. Anak-anak yang berbakti kepada bangsa dan negaranya, serta menjadi anak-anak yang sukses kedepannya,” jelasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved