Bupati Bone Bolango-Gorontalo Jenguk Bocah Penderita Tumor Ganas

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjenguk Safran M Botutihe bocah 10 tahun penderita tumor ganas.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Humas Kominfo Bone Bolango
JENGUK - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjengut Safran Botutihe (10) di Ruang Estela, RSUP Kandou, Manado, Jumat (11/3/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjenguk Safran M Botutihe, bocah 10 tahun penderita tumor gas dari Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo melalui video call, Minggu (13/3/2022).

Hari ini, Safran masih dirawat intensif di Pusat Kanker Anak (Estella) di RSUP Kandou, Kota Manado.

Diketahui, bocah asal Kabila itu menderita penyakit di ketiak kanannya selama 7 tahun terakhir.

Terpasang oksigen, anak dari pasangan suami istri Irwan Botutihe dan Ivana Cahyani J  Siluwa tetap antusias. Ia melambaikan tangan kepada Bupati Hamim. 

Didampingi tenaga medis, Hamim menyemangati orangtua Safran. Ia juga bepesan agar tetap kuat, menjaga kesehatan dan tidak bersedih menjalani ujian dari Allah SWT.

"Safran harus semangat. Insya Allah Safran cepat sehat, sembuh dan bisa pulang ke Gorontalo. Insya Allah Pak Bupati akan tunggu. Karena Pak Bupati sayang sekali pada Safran," tutur Hamim.

Selain menjenguk Safran, orang nomor satu di Bone Bolango turut menyambangi Ismiyati Utiarahman. Mantan Kepala Puskesmas Tapa itu tengah menderita sakit di tulang belakangnya.

Di sela kunjungan kerja di luar daerah, Hamim memang kerap menyempatkan silaturahmi, menyampaikan kepeduliannya terhadap warga Bone Bolango. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved