Bupati Gorontalo: Saya Ingin Berita TribunGorontalo.com Akurat Terpercaya

Bupati dua periode itu mengatakan, Tribun Network yang tersebar di seluruh Indonesia ini, bisa menjaga reputasi serta kredibilitasnya.

Penulis: Risman Taharuddin | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Risman Taharuddin
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (kanan) menerima karikatur dari Content General Manager Region 3 Tribun Network Thamzil Thahir dan Business Manager TribunGorontalo.com Alfisyachryan di rumah dinasnya, Sabtu (6/3/2022) malam. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Limboto – “Kehadiran media ini sangat penting, saya ingin TribunGorontalo.com bisa memberikan berita yang akurat dan terpercaya”.

Demikian harapan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menerima kunjungan Content General Manager Region 3 Tribun Network Thamzil Thahir dan Business Manager TribunGorontalo.com Alfisyachryan di rumah dinasnya, Sabtu (6/3/2022) malam.

Nelson mengatakan kehadiran TribunGorontalo.com di daerah ini tentu sangat baik. Sebagai media yang tergabung dalam kelompok besar Kompas Gramedia, tentunya harus menjaga nama baik grup ini.

Bupati dua periode itu mengatakan, Tribun Network yang tersebar di seluruh Indonesia ini, bisa menjaga reputasi serta kredibilitasnya. Termasuk wartawannya dapat dilatih secara profesional.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, Ia tidak anti kritik terhadap pemberitaan, sepanjang berita itu berimbang dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

090322-kunjungan
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (kiri) saat menerima kunjungan Content General Manager Region 3 Tribun Network Thamzil Thahir (tengah) dan Business Manager TribunGorontalo.com Alfisyachryan di rumah dinasnya, Sabtu (6/3/2022) malam.

Thamsil menjelaskan, kehadiran TribunGorontalo.com, untuk memberikan akses seluas-luasnya dari lokal ke nasional.

“Selama ini kan pemberitaan lokal, hanya main di sini saja. Kehadiran kami tentu memberi panggung untuk lokal agar dinasionalkan, melalui jaringan kita,” jelas Thamsil.

Melalui misi Tribun Network, harusnya Indonesia ini terlihat bukan hanya Jakarta saja. Tetapi terlihat juga dari daerah lain, semisal Gorontalo yang juga memiliki potensi.

“Gorontalo kan punya tambang emas, kebun kelapa, serta batu hitam. Ini yang perlu dipromosi,” jelasnya.

Selain itu, Thamsil juga menambahkan, TribunGorontalo.com juga ingin memberdayakan anak muda Gorontalo yang memiliki potensi minat dan bakat.

Di akhir pertemuan Thamsil menyerahkan karikatur sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Nelson. Karikatur Nelson mengenakan pakaian dinas lengkap (PDL).

Nelson menerima karikatur seraya mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada keluarga besar TribunGorontalo.com.

Mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ini selanjutnya mengajak tim Tribungorontalo.com untuk foto bersama. Dia mengatakan tidak akan melupakan pertemuan akrab ini. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved