Breaking News:

Peringati Isra Miraj

Sekda Pohuwato: Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo menghadiri peringatan Isra dan Miraj di Masjid Agung.

Penulis: Apris Nawu | Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo menghadiri peringatan Isra dan Miraj di Masjid Agung Baiturrahim Marisa, Sabtu (27/2/2022).  

TRIBUNGORONTALO.COM, Marisa - Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo menghadiri peringatan Isra dan Miraj di Masjid Agung Baiturrahim Marisa, Sabtu (27/2/2022). Kegiatan ini juga dihadiri semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pohuwato

Dalam sambutanya Surotinojo mengatakan, momen Isra Miraj ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar umat Islam keseluruhan.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap Isra dan Miraj ini bisa memperkuat ukhuwah Islamia antarumat, menanamkan nilai Islamia dan cinta dalam diri sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Zukri menambahkan, Isra Miraj ini bisa dijadikan benteng dan pondasi untuk mengatasi pengaruh-pengaruh globalisasi yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat Pohuwato.

Baca juga: Mengenal Peristiwa Isra Miraj yang Dilakukan Rasulullah

"Tak bisa dipungkiri, globalisasi saat ini bisa saja mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, sehingganya melalui Isra Miraj ini kita diharapkan bisa membetingi diri terhadap persoalan tersebut,” kata Zukri.

Sekda berpesan, solidaritas antarumat beragama sangat penting, agar tetap dijaga persatuan, dan tidak mudah terpecah bela.

"Kita masih dalam situasi pandemi. Pandemi belum berakhir, mari kita semua selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan rajin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, itu sangat penting, bagi kesehatan kita," ujarnya. (apr)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved