Sekda Bone Bolango-Gorontalo Kenakan Seragam Baru Korpri, Ini Harga Kainnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma memimpin langsung apel Korpri di halaman Kantor Bupati Bone Bolango.

Penulis: Fajri_A_Kidjab | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma memimpin langsung apel Korpri di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (17/2/2022) pagi. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma memimpin langsung apel Korpri di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (17/2/2022) pukul 08.00 Wita.

Dalam apel yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan tersebut, Sekda memperkenalkan seragam baru Korpri kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir.

Dalam sambutannya, Ishak Ntoma menyampaikan, seragam baru akan segera digunakan sebagai seragam baru ASN Bone Bolango. "Saya kira hasil Rakernas kemarin, baju seragam kita sudah berubah, sudah seperti yang saya pakai ini," ujar Ishak.

Baca juga: Cerita ASN Bone Bolango-Gorontalo Rutin Donor Darah, Abdul Kadir Targetkan 100 Kali Donor

Ishak menyebutkan, jika ada ASN yang baru saja membeli seragam motif lama akan tetap diwajibkan untuk menggantinya dengan seragam motif baru. "Teman-teman barangkali yang menggunakan seragam baru, ada yang warna biru dongker dari bahan sutra, mungkin baru satu/ dua bulan dipakai, dengan terpaksa akan mengganti lagi dengan motif seperti ini," kata dia.

Sekda menambahkan, untuk saat ini pihaknya akan mencoba untuk mengadakan bahannya dari luar kota. "Nanti akan kita bahas. Kalau ini dibeli di Jakarta, harganya Rp 100 ribu per 3 meter. Kenapa 3 meter? Supaya pola-pola dari motifnya itu serasi," lanjut Ishak.

Seragam Korpri motif baru untuk ASN Bone Bolango, saat ini masih tahap pemesanan dikarenakan produksi nasional masih terbatas. "Seragam ini masih sementara diproduksi, sehingga ya harus sabar menunggu. Karena memang belum banyak yang tersedia, belum dijual bebas di Gorontalo," paparnya. (jil)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved