ASN PUPR Pohuwato-Gorontalo Meninggal Gantung Diri, Ini Penjelasan Kasat Reskrim AKP Cecep

Polres Pohuwato menyatakan AM (40), staf di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo meninggal gantung diri

Penulis: Wawan Akuba | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo/ist
Kasat Reskrim Pohuwato AKP Cecep Ibnu Ahmadi 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Polres Pohuwato menyatakan AM (40), staf di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo meninggal gantung diri.

Dari hasil autopsi jenazah korban di kontrakan Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato pada Sabtu 6 Februari 2022 tidak ada tanda kekerasan di tubuh AM.

Kasat Reskrim Pohuwato AKP Cecep Ibnu Ahmadi menjelaskan, bahwa pihak rumah sakit tidak menemukan adanya tindak kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam pada hasil autopsi. Artinya, pria yang merupakan ASN itu murni melakukan bunuh diri.

"Polres Pohuwato langsung menindaklanjuti kasus bunuh diri ASN Pohuwato, dari hasil autopsi tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan terhadap korban," jelas Cecep, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Pekerja Tiongkok di Gorontalo Diduga Dibunuh Rekan Sesama WNA, Pelaku lalu Bunuh Diri

Meski begitu, dari rangkaian penyelidikan, pihaknya kata Cecep menemukan bercak darah di dapur dan jendela rumah kontrakan tersebut. Pihaknya pun akan melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Apabila dari rangkaian pemeriksaan itu tidak ditemukan petunjuk baru, maka penyidikan akan dihentikan. "Kita hanya mengacu dari hasil autopsi, karena yang bersangkutan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, kita tetap akan terus melakukan pengembangan sesuai apa yang kita dapatkan di TKP (tempat kejadian perkara)," ungkap Cecep.

Dia juga menjelaskan sampai dengan saat ini, Polres Pohuwato masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada rekan-rekan sekantornya.

"Kami tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman sekantornya untuk dimintai keterangan," tandas Cecep.

Sebelumnya, seorang pria berusia 40 tahun ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya. Belakangan, pria yang diketahui bernama Arjun Mahajani itu merupakan ASN di Dinas PUPR Pohuwato. (wan)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved