Kapolres Gorontalo Kota: 60 Personel Sudah Disuntikkan Booster

Petugas medis dari Polres Grorontalo Kota melakukan vaksinasi tahap ketiga di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (20/1/2022).

Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
VAKSINASI - Petugas medis menyuntikan vaksin booster kepada personel polisi di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (20/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Petugas medis dari Polres Grorontalo Kota melakukan vaksinasi tahap ketiga di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (20/1/2022). Vaksinasi langsung dipimpin Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto.

"Sudah 60 personel kita yang telah divaksin dosis tiga dari total 420
personel aktif dan 10 ASN," ujar AKBP Suka.

Untuk menjaga protokol kesehatan, personel yang akan divaksin dibagi menjadi lima tiam. Hal ini bertujuan untuk mencegah kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi.

210122-Vaksinasi Pegawai
VAKSINASI - Petugas medis menyuntikan vaksin booster kepada pegawai di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (20/1/2022).

Lebih lanjut AKBP Suka menjelaskan, vaksinasi tahap tiga ini sudah dibuka untuk masyarakat umum yang sudah memenuhi syarat seperti pada aplikasi PeduliLindungi.

Vaksinasi ini merupakan bagian untuk meningkatkan imun tubuh sekaligus memberhasilkan program pelaksanaan vaksinasi di daerah ini hingga nantinya ke masyarakat. 

"Vaksin dosis ketiga untuk personel dan keluarga Polri, dengan tujuan dapat membentuk human immunity agar lebih stabil lagi," ujar AKBP Suka. (apr)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved