Breaking News:

Mantan Bupati Bone Bolango Divaksin, Tiga Orang Dapat Vaksin Booster

Mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile mengikuti vaksinasi di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila.

Penulis: Agung Ponto | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo
VAKSINASI - Mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile bersama istri ikut vaksinasi di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Suwawa - Mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile mengikuti vaksinasi di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Jumat (14/1/2022).

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan TNI, Polri dan Binda terus melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah tersebut menuju herd immunity (kekebalan kelompok masyarakat) terhadap Covid-19.

140122-Vaksin Toto Selatan-1
VAKSINASI - Mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile bersama istri foto bersama warga usai vaksinasi di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (14/1/2022).

Vaksinasi dipusatkan di Kantor Desa Toto Selatan. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Toto Selatan yang bekerja sama dengan Polsek dan Puskesmas Kabila.

Baca juga: Vaksinasi Warga 3 Kecamatan, Bupati Pohuwato: Terima Kasih Binda Gorontalo

Arfan Radju, Kasie Pemerintahan Desa Toto Selatan menuturkan, dari jumlah sasaran vaksin 1.434 jiwa, yang sudah divaksinasi itu 1.087 orang.

140122-Vaksin Toto Selatan-2
VAKSIN - Masyarakat mengikuti vaksinasi di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (14/1/2022).

Terbagi vaksin tahap 1 berjumlah 1.087 jiwa, vaksin tahap 2 berjumlahh 581 jiwa. Untuk vaksin tahap 3atau booster berjumlah 3 jiwa.

"Sampai saat ini pihak pemerintah desa akan terus melakukan sosialisasi serta mengajak masayarakat agar pentingnya menjaga kesehatan di era pandemi ini. Kami melakukan vaksinasi agar terciptanya herd imunity," kata Arfan. (agp)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved