Sejoli Tewas Tertabrak Mobil

Kolonel P Terlibat Tabrak Lari, Danrem Ibrahim: Sanksi Berat jika Terbukti

Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen Inf Amrin Ibrahim mengatakan, keterlibatan anggota TNI pada kasus tabrak lari yang menewaskan dua orang.

Penulis: lodie tombeg | Editor: lodie tombeg
Tribun Gorontalo/Ris
Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen Inf Amrin Ibrahim 

 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen Inf Amrin Ibrahim mengatakan, keterlibatan anggota TNI pada kasus tabrak lari yang menewaskan dua orang sepasang sejoli di Nagreg Jawa Barat sedang diselidiki Polisi Militer (Pomdam) Manado.

Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Jika terbukti anggota tersebut melakukan hal itu, jelas pasti ada sanksi. "Sanksinya berat itu, jika memang terbukti," kata Danrem Ibrahim.

Meski demikian, kata Ibrahim, pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari Pomdam. "Jelas kasus ini masih sementara dalam tahap penyidikan, jika sudah ada keterangan resmi baru kita bisa tau hasilnya," tutur Danrem.

Diberitakan sebelumnya Tribun Manado, kasus tabrak lari terhadap dua pasangan sejoli Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) yang terjadi pada 8 Desember 2021.

Diduga kasus tersebut melibatkan tiga anggota TNI, satu di antaranya berpangkat Kolonel P yang bertugas di Korem 133 Nani Wartabone.

Berkedok ingin membawa keduanya ke rumah sakit, ketiga pelaku ini malah membuang jasad Handi dan Salsabila di sebuah Sungai Serayu di Banyumas dan Cilacap Jawa Tengah.

Dua anggota TNI yang terlibat dalam kasus kematian sejoli tersebut diketahui anggota Kodam IV/Diponegoro.

Mereka adalah Kopral Dua (Kopda) DA anggota Kodim Gunung Kidul, dan Kopda A anggota Kodim Demak.

Baca juga: Panglima Perintahkan Pecat Tiga Oknum TNI yang Terlibat Kecelakaan Sejoli di Nagreg

Hal tersebut dibenarkan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang saat ditanya Tribun Jateng melalui whatsapp, Sabtu (25/12/2021).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved