Liga Italia

Jelang Serie A Cremonese Vs Inter Milan, Simone Inzaghi Peringatkan Skuat Nerazzurri

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi peringatkan Nerazzurri-nya jelang pertandingan Serie A Liga Italia melawan Cremonese, Minggu (29/1/2023).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Capture YouTube Inter
Pelatih Inter Milan Simone Inazghi saat interview setelah pertandingan sepak bola antara Inter Milan vs Empoli di Stadion San Siro, Selasa (24/1/2023). Terbaru dikabarkan bahwa Inzaghi memperingatkan para pemainnya jelang pertandingan Serie A Liga Italia mereka melawan Cremonese pada Minggu (29/1/2023). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Inter Milan akan berhadapan dengan Cremonese dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Giovanni Zini, Cremona pada Minggu (29/1/2023) pukul 00.00 WIB.

Dilansir TribunGorontalo.com dari SempreInter, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memperingatkan bahwa skuat Nerazzurri asuhannya harus mempersiapkan laga Serie A Liga Italia di kandang Cremonese itu.

Inzaghi mengatakan bahwa Inter Milan harus belajar dari kekalahan mereka 1-0 dari Empoli dalam pertandingan Serie A Liga Italia mereka sebelumnya pada Selasa (24/1/2023) kemarin.

Menurut outlet berita Italia Gazzetta.it, Inzaghi telah menekankan betapa bencananya kehilangan Liga Champions sehingga tim Inter Milan harus segera memperbaiki performa mereka di liga.

Baca juga: Inzaghi Bela Skriniar di Tengah Penyesalan Inter Milan yang Dikalahkan Empoli di Kandang Sendiri

Jika Inter Milan memasuki pertandingan kemarin malam melawan Empoli dengan perasaan bahwa masih ada sedikit harapan untuk mengejar Napoli di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, mereka menyelesaikannya dengan ketidakpastian apakah mereka akan finis di empat besar klasemen atau tidak.

Kemenangan 4-0 Lazio atas AC Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia pada Rabu (25/1/2023) hari ini, dikombinasikan dengan hasil Roma dan Atalanta akhir pekan lalu membuat Nerazzurri finis di empat besar klasemen semakin tidak pasti.

Baca juga: Tak Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Milan Skriniar Bakal Gabung PSG dengan Status Bebas Transfer

Pasalnya kini Inter Milan yang berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia, memiliki 37 poin, sama dengan AS Roma dan Lazio.

Selain itu, Inter Milan tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen saat ini yaitu Napoli yang mengantongi 50 poin.

Kegagalan untuk melakukannya akan menjadi “malapetaka” bagi Nerazzurri dalam hal keuangan, menurut Gazzetta.

Baca juga: Vieri Sebut Inter Milan Mampu Bermain Bagus meski Tanpa Lukaku, Terbukti dengan Juarai Supercoppa

Klub Inter Milan telah merencanakan anggaran mereka di sekitar rejeki nomplok yang berasal dari UEFA untuk berpartisipasi dalam kompetisi klub top Eropa, jadi jika mereka melewatkannya, itu akan menjadi pukulan besar.

Untuk alasan ini, Inzaghi telah menekankan kepada para pemain Inter Milan bahwa mereka tidak boleh menganggap kekalahan mengejutkan kemarin dari Empoli sebagai kesalahan sementara.

Inzaghi juga memperingatkan Inter Milan harus bereaksi untuk kembali ke jalurnya melawan Cremonese pada akhir pekan ini.

Baca juga: Relakan Trofi Supercoppa untuk Inter Milan gegara Kalah 3-0, Bek AC Milan Simon Kjaer Minta Maaf

Adapun diketahui, Inter Milan akan menjamu Porto dalam Babak 16 Besar Liga Champions di Stadion San Siro pada 23 Februari 2023 mendatang.

Sedangkan putaran kedua Babak 16 Besar Liga Champions antara Porto vs Inter Milan akan digelar di Stadion do Dragao pada 15 Maret 2023.

Sebelum itu, Inter Milan masih ada pertandingan Babak Perempat Final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion San Siro pada Rabu (1/2/2023) pukul 03.00 WIB mendatang.

Inter Milan tampaknya yakin untuk Piala Italia, pasalnya mereka baru saja menjadi juara Supercoppa Italiana setelah mengalahkan rival sekotanya, AC Milan di babak final dengan skor 3-0.

(TribunGorontalo.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved