Komentari Status IG Anies Baswedan: Netizen Ajak Capres 2024 Adu Gagasan, Jangan Hate Speech

Capres Partai Nasdem Anies Baswedan ramai di media sosial. Netizen usulkan capres dan ketua partai politik untuk adu gagasan, hindari hate speech.

Editor: lodie tombeg
TribunGorontalo.com/@aniesbaswedan
Anies Baswedan bersama warga. Capres Partai Nasdem Anies Baswedan ramai di media sosial. Netizen pun mengusulkan para capres dan ketua partai politik untuk adu gagasan, hindari hate speech (ujaran kebencian). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Capres Partai Nasdem Anies Baswedan ramai di media sosial. Netizen pun mengusulkan para capres dan ketua partai politik untuk adu gagasan, hindari hate speech (ujaran kebencian).

Usulan itu menanggapi unggahan postingan foto-foto Anies Baswedan di akun Instagram. Berikut captionnya;

@aniesbaswedan
"Bandung adalah kota yang senantiasa memberikan kita inspirasi, terutama para anak mudanya. Sejak zaman kolonial, anak muda Bandung sudah bergerak untuk Indonesia yang lebih baik.

Begitu pula yang kami rasakan saat menghadiri Nasdem Youth Festival 2023. Anak muda memiliki peran penting dalam politik, karena kekuatan anak muda itu kebaruannya. Mereka berbicara dan menawarkan masa depan dan politik adalah tempat pengambilan keputusan yang juga memiliki implikasi pada masa depan, maka dari itu keduanya harus menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Kemudian ke depan kita juga membutuhkan orang baik yang tak bermasalah agar lebih banyak masuk ke dalam politik. Seperti halnya para pendiri republik ini yang banyak di antara mereka adalah para politisi yang membawa gagasan, integritas dan tujuan untuk memajukan bangsa sehingga mereka menjadi teladan hingga saat ini.

Insya Allah anak muda Bandung akan meneruskan tradisi ini dengan ikut terlibat ke dalam politik dan ikut mendukung orang-orang baik yang masuk ke dalam politik.

#AniesBaswedan #NasdemYouthFestival #PartaiNasdem #NYF2023 #Sabuga #Bandung #UntukIndonesia"

Dalam 20 jam per Selasa 24 Januari 2023 sudah memperoleh 12.220 like. Berikut beberapa komentar netizen:

@audinaa_indrii
Pak ke Curug Tangerang kapan pakk????

@ainun4961
Qodarulloh...Bpk Anies RASyied Baswedan president RI 2024 pilihan ALLOH SWT...AAMIIN YRA

@vowasgb
Sejak kapan partai masuk kampus

@tiyowatis705
Masya Allah Pak Anies Capres Indonesia kebanggaan akuh dan anak mudanya pun sangat antusias menyambut pak Anies Bismillah sehat panjang umur Pak Anies semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT dimana pun Pak Anies berada Bismillah Insya Allah 2024 Allah mudahkan dan dipermudah jalannya Pak Anies menuju RI 1 Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin

@nida_zoda
Ke lebak-Banten kapan pak

@n.dim45
Bogor pak anies

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved