Real Madrid

Hadapi Barcelona di Final Piala Super Spanyol: Pemain Real Madrid Cedera

Real Madrid akan mengincar untuk memenangkan Piala Super Spanyol untuk yang ke-13 kalinya dalam sejarah mereka ketika menghadapi Barcelona.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Aurelien Tchouameni-Eder Militao -David Alaba-Eduardo Camavinga. Real Madrid akan mengincar untuk memenangkan Piala Super Spanyol untuk yang ke-13 kalinya dalam sejarah mereka ketika menghadapi Barcelona di kompetisi final pada Minggu malam. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid akan mengincar untuk memenangkan Piala Super Spanyol untuk yang ke-13 kalinya dalam sejarah mereka ketika menghadapi Barcelona di kompetisi final pada Minggu malam waktu setempat.

Pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Valencia di semifinal pada hari Kamis, mengalahkan Los Che melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 antara kedua belah pihak.

Real Madrid adalah pemegang trofi ini, setelah mengalahkan Athletic Bilbao di final tahun lalu, dan mereka akan menghadapi tim Barcelona yang terakhir memenangkan turnamen pada tahun 2018.

Dikutip dari sportsmole.co.uk, berita cedera dan skorsing terbaru Real Madrid menjelang el clasico dengan Barcelona.

David Alaba

Real Madrid melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa David Alaba, yang mengalami masalah betis saat kalah di liga dari Villarreal pada akhir pekan.

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni juga dikeluarkan dari skuad Real Madrid, karena pemain internasional Prancis itu mengalami masalah betis dalam latihan menjelang perjalanan.

Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola masuk skuat untuk Piala Super Spanyol, tapi dia tidak terlibat melawan Valencia di semifinal setelah mengalami masalah otot saat latihan.

Eder Militao

Eder Militao harus diganti pada paruh kedua pertandingan melawan Valencia setelah menderita cedera kepala, dan pemain internasional Brasil itu kini diragukan tampil di final.

Lucas Vázquez

Lucas Vazquez telah dikesampingkan dari final hari Minggu setelah menderita cedera kaki terkilir melawan Valencia, dan pemain Spanyol itu sekarang kemungkinan akan menghadapi beberapa minggu di sela-sela.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved