Real Madrid

Menang 1 - 0 dari Atletico, Barcelona Tinggalkan Real Madrid

Barcelona meninggalkan Real Madrid pada persaingan puncak klasemen La Liga setelah menang 1 - 0 dari Atletico Madrid, Senin 9 Januari 2022 (Wita).

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Klasemen La Liga per Senin hari ini. Barcelona meninggalkan Real Madrid pada persaingan puncak klasemen La Liga setelah menang 1 - 0 dari Atletico Madrid, Senin 9 Januari 2022 (Wita). 

TRIBUNGORONTALO.COM - Barcelona meninggalkan Real Madrid pada persaingan puncak klasemen La Liga setelah menang 1 - 0 dari Atletico Madrid, Senin 9 Januari 2022 (Wita).

Tim Catalan itu membuat jarak 3 poin. Barcelona mengoleksi 41 poin dari 16 kali laga.

Pesaingnya Real Madrid memperoleh 38 poin dari 16 laga, tidak peroleh poin saat main imbang dengan Villarreal pada Sabtu malam.

Barcelona memperpanjang keunggulan mereka di puncak La Liga menjadi 3 poin dengan kemenangan 1-0 melawan Atletico Madriddi Stadion Metropolitano malam ini.

Dikutip TribunGorontalo.com dari sportsmole.co.uk, upaya babak pertama Ousmane Dembele terbukti menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, tuan rumah tidak mampu memanfaatkan peluang untuk naik ke empat besar.

Barca jelas memulai dengan lebih baik dari kedua tim, mudah untuk menghancurkan pertahanan Atletico, dan mereka memiliki dua peluang bagus untuk memimpin dalam 10 menit pertama.

Bola diarahkan ke Dembele di sebelah kiri area penalti, tetapi pemain Prancis itu memutuskan untuk memotong ke dalam daripada melepaskan tembakan dan direbut, sebelum upaya Ansu Fati diblok dari dalam kotak.

Anak asuh Xavi terus mendominasi bola selama setengah jam pertama, dan mereka mendapatkan hadiah mereka di menit ke-22 ketika Pedri mendorong bola ke depan dengan terlalu mudah dari perspektif Atletico, dan memberikannya kepada Gavi.

Ada beberapa protes pelanggaran dari Gavi. Reinildo Mandava memberikan bole ke Dembele, yang tidak membuat kesalahan hingga terjadi gol.

Anak asuhan Diego Simeone biasanya diasosiasikan dengan struktur pertahanan, kali ini kocar-kacir di 45 menit pertama, dengan Jose Gimenez memainkan umpan balik yang buruk yang dimanfaatkan oleh Gavi, tetapi pemain depan itu ragu-ragu di depan.

Setelah awal mereka yang sangat lambat, tim tuan rumah berkembang ke dalam permainan saat babak pertama berlalu.

Kehilangan banyak peluang ketika sundulan Gimenez melebar di dalam kotak penalti.

Bola mati adalah ancaman utama bagi Colchoneros, dan Mandava seharusnya mencetak gol ketika Marc-Andre ter Stegen melakukan tendangan sudut, tetapi sundulan pemain berusia 28 tahun itu melebar.

Atletico memang menunjukkan beberapa tanda peningkatan menjelang akhir babak pertama, tetapi mereka terus terjebak dalam pertahanan di babak 45 kedua, terutama tepat setelah satu jam, ketika Jules Kounde memilih Dembele dengan umpan panjang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved