Real Madrid

Pelajaran Eden Hazard: Ancelotti Yakin Toni Kroos Bertahan di Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti yakin bahwa gelandang Toni Kroos akan memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Toni Kroos, Carlo Ancelotti dan Eden Hazard. Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti yakin bahwa gelandang Toni Kroos akan memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti yakin bahwa gelandang Toni Kroos akan memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi bintang di lini tengah Los Blancos sejak pindah dari Bayern Munich pada musim panas 2014, namun kini ia telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya.

Kroos dapat memulai pembicaraan dengan klub asing mengenai perjanjian pra-kontrak sebelum meninggalkan juara Spanyol dan Eropa dengan status bebas transfer di musim panas.

Terlepas dari penambahan Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni dan situasi kontraknya yang tidak pasti, Kroos tetap menjadi pemain kunci lini tengah Ancelotti musim ini.

Pemain internasional Jerman itu telah ditawari perpanjangan kontrak oleh Los Blancos, meskipun Manchester City dikatakan sedang mempertimbangkan jika dia memilih untuk pergi.

Ancelotti yakin bahwa Kroos akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid.

Dikutip dari sportmole.co.uk, Carlo mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers, cukup yakin tentang itu dan akan sangat jelas di bulan depan.

Kroos telah memberikan satu gol dan empat assist dalam 19 pertandingan untuk tim Ancelotti musim ini, memulai lima pertandingan Liga Champions dan bermain 90 penuh dalam kemenangan 2-0 La Liga mereka atas Real Valladolid pada hari Jumat.

Pemain Jerman itu telah memenangkan total 18 penghargaan utama selama waktunya di Bernabeu, termasuk empat mahkota Liga Champions, tiga kejuaraan La Liga, dan empat penghargaan Piala Dunia Klub.

Mitra lini tengah reguler Kroos, Luka Modric, juga bisa meninggalkan Real Madrid sebagai agen bebas di musim panas, tetapi veteran Kroasia itu diperkirakan akan menandatangani perpanjangan jangka pendek dalam beberapa bulan mendatang.

Modric diduga menolak kesempatan untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr demi bertahan di Real Madrid, yang duduk di urutan kedua klasemen La Liga , hanya di belakang Barcelona karena selisih gol.

Kebijakan Transfer Berubah Besar-besaran

Eden Hazard menjadi penanda perubahan kebijakan transfer Real Madrid yang dilakukan secara besar-besaran.

Transfer Eden Hazard membuat Real Madrid mendapatkan banyak pelajaran.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved