Real Madrid

Prediksi Skor - Pemain - Statistik Real Valladolid Vs Real Madrid: Incar Puncak Klasemen La Liga

Real Madrid akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke Real Valladolid pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 04.30.

Editor: lodie tombeg
Kolase TribunGorontalo.com
Pemain Real Madrid. Real Madrid akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke Real Valladolid pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 04.30 Wita. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Real Madrid akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen La Liga ketika mereka bertandang ke Real Valladolid pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 04.30 Wita.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona, ​​sementara Real Valladolid menempati posisi ke-12, mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Real Valladolid memastikan kembali ke La Liga dengan finis kedua musim lalu, dan ada banyak hal positif di awal musim 2022-2023.

Rekor lima kali menang, dua kali imbang dan tujuh kali kalah dari 14 pertandingan telah membawa mereka meraih 17 poin, cukup untuk menempati posisi ke-12 di klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Valencia yang berada di posisi ke-10.

The White and Violets unggul enam poin dari zona degradasi, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Arenas Getxo 5-1 di Copa del Rey pada 21 Desember.

Real Valladolid terakhir beraksi di liga pada 8 November, menderita kekalahan 3-0 dari Athletic Bilbao, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan klub papan atas Spanyol, dengan tiga keberhasilan datang di kandang.

Pasukan Pacheta telah mengambil 13 poin dari tujuh pertandingan kandang mereka musim ini, dan penampilan mereka di depan pendukung sendiri kemungkinan besar akan menjadi penting musim ini dalam hal potensi menghindari degradasi.

Kedua pertemuan liga mereka dengan Real Madrid selama musim 2020-21 berlangsung ketat, dengan Real Valladolid hanya kalah 1-0 di kandang dan tandang dari raksasa ibu kota.

Sementara itu, Real Madrid bermain terakhir dalam aksi kompetitif pada 10 November, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Cadiz di Bernabeu, dengan Eder Militao dan Toni Kroos mencetak gol.

Hasil tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti di posisi kedua klasemen, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona, ​​yang akan menghadapi Espanyol dalam derby Barcelona pada Sabtu malam (Wita).

Kemenangan untuk Real Madrid pada Sabtu pagi akan mengantar mereka ke puncak klasemen.

Tim asuhan Ancelotti telah menang 11 kali, imbang dua kali dan kalah sekali dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 35 poin.

Los Blancos akan beraksi di Copa del Rey melawan Cacereno pada 3 Januari, sementara mereka akan menghadapi Valencia di semifinal Piala Super Spanyol pada 10 Januari, dengan pemenang menghadapi Real Betis atau Barcelona di final.

Real Madrid juga ingin mempertahankan gelar Liga Champions mereka musim ini, dengan tim akan menghadapi Liverpool di babak 16 besar Piala Eropa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved