Pilkada Kota Gorontalo

Adhan Dambea Akan Bertarung di Pilkada Kota Gorontalo, Siap Menggantikan Marten Taha

Menurut Adhan, ia akan bertarung pada pemilihan anggota legislatif (pileg) di awal 2024 nanti. Lalu akan bertarung pada pilkada Gorontalo

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com
Adhan Dambea saat disalami ibu-ibu di Kota Gorontalo. 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Adhan Dambea, Wali Kota Gorontalo periode 2008-2013 mengaku akan kembali mencalonkan diri.

Ia mengaku siap menduduki posisi Wali Kota Gorontalo yang kini dijabat oleh Marten Taha selama dua periode tersebut. 

“Akankah saya masih seperti sebelumnya dengan perolehan 9.975 suara saat maju di pileg provinsi atau tidak?” kata Adhan melontarkan pertanyaan retoris saat diwawancarai Tribun Gorontalo, Selasa (27/12/2022) kemarin. 

Menurut Adhan, ia akan bertarung pada pemilihan anggota legislatif (pileg) di awal 2024 nanti. Lalu akan bertarung pada pilkada Gorontalo atau dalam hal ini pemilihan wali kota. 

Strategi ini memang sengaja ia gunakan untuk ‘cek ombak’. Melihat, apakah masyarakat masih ingin dirinya maju atau tidak. 

Jika dalam pileg ia masih akan mendapatkan suara yang besar, maka sudah pasti pada pilkada Gorontalo, ia akan maju. Modal suara pileg inilah yang akan digunakan. 

"Jika diizinkan Allah, maka sebagai seorang politisi, tidak ada kata tidak di dalam pertarungan ataupun kesempatan untuk mengabdi." tambah Adhan, tegas.

Kini, Adhan mulai menyiapkan program Nada dan Dakwah. Program ini akan ia gaungkan di 50 Kelurahan di Kota Gorontalo

Kegiatan itu akan ia mulai 6 Januari 2023 di Kelurahan Biawu, Kecamatan Selatan Gorontalo. Target dia ada 100 orang yang hadir. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved