Piala Dunia 2022

Striker AC Milan Olivier Giroud Disebut Istrinya Bakal Main hingga Usia 40 Tahun seperti Ibrahimovic

Jennifer Giroud sebut suaminya, Striker Prancis Olivier Giroud, akan main sepak bola sampai usia 40 tahun seperti Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ananda Putri Octaviani
Instagram @oliviergiroud
Striker Timnas Prancis Olivier Giroud bersama istrinya, Jennifer Giroud dan anak-anak mereka saat di Piala Dunia 2022 Qatar. Jennifer menyebut Olivier Giroud akan bermain sepak bola hingga usia 40 tahun seperti rekan suaminya di AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Striker AC Milan Olivier Giroud yang kini tengah membela tim nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar terus menunjukkan prestasinya meski akan menginjak usia 40 tahun.

Jennifer Giroud Istri Olivier Giroud pun mengatakan bahwa pemain Prancis itu akan bertanding hingga usia 40-an tahun seperti rekannya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Di usia 36 tahun, Olivier Giroud telah menjadi top skor sepanjang masa Prancis dengan peroleh 52 gol.

Olivier Giroud berhasil melampaui rekor 51 gol untuk Prancis yang diperoleh legenda Arsenal Thierry Henry.

Baca juga: Striker Timnas Prancis Olivier Giroud Sebut Bermain untuk AC Milan adalah Kesempatan Besar

Prestasi ini dicapai Olivier Giroud setelah ia mencetak 1 gol dalam kemenangan Timnas Prancis 3-1 atas Polandia dalam Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (4/12/2022).

Sebelumnya, Olivier Giroud juga menyumbangkan 2 gol dalam emenangan Timnas Prancis 4-1 atas Australia dalam laga perdana mereka di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar pada Rabu (23/11/2022) lalu.

Dilansir TribunGorontalo.com dari Football Italia pada Kamis (8/12/2022), Olivier Giroud terus bersinar untuk AC Milan dan Timnas Prancis.

Baca juga: Jadi Top Skor Prancis, Gaji Olivier Giroud di Perpanjangan Kontrak dengan AC Milan Ikut Naik?

Olivier Giroud tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh Jennifer Giroud sang istri dari Striker AC Milan itu.

Penyerang Rossoneri berusia 36 tahun itu memainkan peran penting bagi skuad Didier Deschamps, Pelatih Timnas Prancis, di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Olivier Giroud Sebut Golnya untuk Prancis di 16 Besar Piala Dunia Mirip Laga Derby AC Milan

Pasalnya Olivier Giroud mencetak tiga gol dalam tiga penampilan.

Olivier Giroud telah menjadi kunci bagi Stefano Pioli, Pelatih AC Milan dan untuk klub Rossoneri sejak kedatangannya tahun lalu.

Dan musim ini kemampuan Olivier Giroud sangat penting dalam upaya AC Milan mempertahankan gelar juara Scudetto atau Serie A Liga Italia mereka.

Baca juga: Olivier Giroud Sebut Thierry Henry Sering Kirim Pesan setelah Cetak Gol di AC Milan dan Prancis

Berbicara kepada Le Figaro, Jennifer Giroud membahas pekerjaan suaminya, Olivier Giroud dengan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar dan rencananya untuk masa depan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved