Piala Dunia 2022

Prediksi Inggris vs Senegal Piala Dunia 2022: Peluang Singa Afrika 0 - 1

Bersaing di babak 16 besar menuju perempat final Piala Dunia, Inggris lawan Senegal di Stadion Al Bayt pada Senin 5 Desember pukul 03.00 Wita.

Editor: lodie tombeg
TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Senegal pada Babak Penyisihan 16 Besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt (Al Khor), Qatar, Senin, 5 Desember 2022 dini hari. 

TRIBUNGORONTALO.COM - Bersaing di babak 16 besar menuju perempat final Piala Dunia, Inggris lawan Senegal di Stadion Al Bayt pada Senin 5 Desember pukul 03.00 Wita dini hari.

Pasukan Gareth Southgate memuncaki Grup B dengan mengalahkan Wales, pertemuan pertama antara The Three Lions vs i Lions of Teranga, berhasil lolos ke babak sistem gugur.

Inggris menyingkirkan Wales juga sebagai juara Grup B. Mereka mencetak dua gol dalam waktu 98 detik di Stadion Ahmad bin Ali.

Marcus Rashford memecah kebuntuan melalui tendangan bebas pada menit ke-50, sebelum Phil Foden mencetak gol kedua.

Rashford kemudian menambahkan gol terakhir dengan gol ketiga atau gol Piala Dunia ke-100 dari Inggris.

Sekarang bersiap untuk bertemu runner-up Grup A Senegal di Al Khor. Inggris belum pernah kalah dalam 20 pertandingan melawan tim Afrika.

Anak-anak asuh Southgate saat ini sebagai favorit untuk maju ke perempat final.

Inggris juga telah memperoleh banyak pengalaman turnamen selama beberapa tahun terakhir, sehingga akan memulai pertandingan babak 16 besar mereka dengan penuh percaya diri.

Senegal tak perlu diragukan. Mereka tiba di Qatar sebagai juara Afrika. Menyingkirkan Ekuador berkat peran penting kapten Kalidou Koulibaly atas kemenangannya pada menit ke-70 di Stadion Internasional Khalifa.

Data dan Analisis

Analisis sportmole.co.uk menunjukkan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Inggris dengan probabilitas 47,16 persen.

Senegal menang 26,91 persen dan seri 25,9 persen.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Inggris adalah 1-0 dengan probabilitas 11,61 persen.

Skor kemungkinan besar berikutnya untuk hasil tersebut adalah 2-1 (9,2 persen) dan 2-0 (8,67 persen).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved