Transfer News

Karirnya Melejit di Piala Dunia 2022, Bruno Fernandez Diincar Real Madrid

Bintang Portugal Bruno Fernandez, dilaporkan menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Karena penampilan di Piala Dunia 2022 bagus.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Dinie S Awwali
Kolase twitter Bruno Fernandez
Bruno Fernandez pemain Timnas Portugal yang bersinar di Piala Dunia 2022, serta Kapten Manchester United 

TRIBUNGORONTALO.COM - Karir Bruno Fernandez tengah naik daun berkat aksinya di Piala Dunia 2022, Qatar.

Bintang Timnas Portugal yang saat ini telah lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 itu, dilaporkan menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

Bruno yang juga menjabat sebagai kapten kesebelasan Manchester United tersebut, terakhir mencetak brace dalam kemenangan Portugal atas Uruguay di fase grup Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 28 tahun itu bernilai 75 juta euro di bursa transfer.

Diketahui, Bruno bergabung dengan Man United dari Sporting Lisbon pada awal tahun 2020. Pemain gelandang serang itu telah menjadi pemain kunci si Setan Merah.

Sejauh musim ini, Bruno telah tampil dalam 13 pertandingan di Liga Inggris. Dengan mencetak dua gol beserta satu assist. Tentu hal ini membuat Bruno di Man United menjadi populer.

Disisi lain, keberadaan rekannya yang juga menjadi Primadona Timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo, tak membuat popularitas Bruno menghilang.

Kepergian Ronaldo dari Old Trafford semakin memperjelas betapa peran penting Bruno masih dibutuhkan. Namun, penampilan impresifnya di Piala Dunia menempatkan Bruno menjadi salah satu pemain incaran klub terbaik Eropa.

Baca juga: Resmi, Cristiano Ronaldo Umumkan Hengkang dari Manchester United

Sport Witness mengklaim Real Madrid bersedia mengontrak sang pemain.

Namun, Los Blancos tidak sendirian. Karena laporan tersebut menyebutkan bahwa 'pihak lain' juga tertarik pada pemain andalan Setan Merah tersebut.

Tentu saja Madrid perlu meyakinkan posisi Bruno di starting line up. Sebab, belum lama ini Bruno menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2026.

“Sejak saya bergabung dengan Manchester United, saya memiliki hubungan spesial dengan klub dan fans kami yang luar biasa.

"Saya tumbuh dengan menonton tim ini, bermimpi mendapat kesempatan bermain di sini suatu hari nanti, ”kata Fernandes melalui situs web klub.

“Mimpi itu sekarang menjadi kenyataan dan suatu kehormatan. Bahkan setelah dua tahun, masih terasa luar biasa melangkah ke Old Trafford, mendengar para penggemar menyanyikan lagu saya dan mencetak gol di depan Stretford End.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved