Berita Populer Gorontalo

5 Berita Populer: Apa Itu KTT G20 dan Tambang Suwawa dalam Cengkraman Izin PT Gorontalo Minerals

Lima berita ini masih relevan untuk dibaca kembali, meski adalah peristiwa yang diliput dan ditulis sejak kemarin, Senin (14/11/2022).

Editor: Wawan Akuba
TribunGorontalo.com/Apris Nawu
Orator aksi demo penambang Suwawa, Senin (14/11/2022). 

Lima berita ini masih relevan untuk dibaca kembali, meski adalah peristiwa yang diliput dan ditulis sejak kemarin, Senin (14/11/2022). Masih relevan dan menarik disimak kembali karena masuk dalam TOP News.

klik selengkapnya.

Apa Itu KTT G20? Dihelat 15 November 2022, Ini Para Peserta, Tujuan, dan Agenda yang Dibahas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berjalan di atas karpet merah di panggung dan melewati deretan bendera negara G20 di INTEX Osaka. Bakal dihelat mulai besok, Selasa 15 November 2022, ketahui apa itu KTT G20, peserta, tujuan pelaksanaan, hingga agenda yang dibahas.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berjalan di atas karpet merah di panggung dan melewati deretan bendera negara G20 di INTEX Osaka. Bakal dihelat mulai besok, Selasa 15 November 2022, ketahui apa itu KTT G20, peserta, tujuan pelaksanaan, hingga agenda yang dibahas.(Instagram @jokowi)

TRIBUNGORONTALO.COM - Bakal dihelat mulai besok, Selasa 15 November 2022, ketahui apa itu KTT G20, peserta, tujuan pelaksanaan, hingga agenda yang dibahas.

KTT G20 bisa dikatakan sebagai pertemuan para pemimpin negara, dimana pada tahun ini acaranya digelar di Bali, Indonesia.

Secara lebih jelasnya, KTT merupakan singkatan dari Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT), sementara G20 adalah singkatan dari Group of Twenty.

Baca juga: Polri Gunakan Face Recognition untuk Amankan KTT G20, Apa Itu?

Baca juga: Agenda Penanaman Mangrove di KTT G20 Akan Menginspirasi Penanganan Krisis Iklim


Baca Selengkapnya

Perang Rusia Ukraina: Zelensky Klaim Pasukan Putin Lakukan 400 Kasus Kejahatan Perang di Kherson

Foto: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berkunjung ke kota selatan Mykolaiv, saat serangan Rusia di Ukraina berlanjut pada 18 Juni 2022. Terbaru, Pemerintah Ukraina mengklaim ada ratusan kasus kejahatan perang ditemukan di wilayah Kherson, disebutkan Presiden Zelensky bahkan hal itu ulah Rusia.
Foto: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berkunjung ke kota selatan Mykolaiv, saat serangan Rusia di Ukraina berlanjut pada 18 Juni 2022. Terbaru, Pemerintah Ukraina mengklaim ada ratusan kasus kejahatan perang ditemukan di wilayah Kherson, disebutkan Presiden Zelensky bahkan hal itu ulah Rusia.(Layanan Pers Kepresidenan Ukraina)

TRIBUNGORONTALO.COM - Pemerintah Ukraina mengklaim ada ratusan kasus kejahatan perang ditemukan di wilayah Kherson.

Diketahui, wilayah Kherson belum lama ini ditinggalkan oleh pasukan militer Rusia.

Terkait hal tersebut, dikutip dari bbc, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengungkapkan bahwa aparat berwenang menemukan lebih dari 400 kasus kejahatan perang di Kherson.

 

 


Baca Selengkapnya

Breaking News: Puluhan Masyarakat Suwawa Menyerbu Kantor Bupati Bone Bolango

Potret aksi demonstrasi di kantor DPRD Bone Bolango, Senin (14/11/2022)/tayangan LIVE FB Tribun Gorontalo
Potret aksi demonstrasi di kantor DPRD Bone Bolango, Senin (14/11/2022)/tayangan LIVE FB Tribun Gorontalo(TribunGorontalo.com)

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Aliansi Masyarakat Suwawa dan Pemuda serta mahasiswa Bone Bolango menggelar aksi pagi ini, Senin (14/11/2022). 

Informasi dari koordinator aksi, Dewa Diko, aksi yang akan berlangsung di beberapa titik ini, sebagai akumulasi keresahan masyarakat Bone Bolango. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved