UT Gorontalo Siap Fasilitasi Mahasiswa Berbakat di Bidang Olahraga dan Seni

Universitas Terbuka (UT) Gorontalo akan memberikan dukungan untuk mahasiswa berbakat di bidang olahraga dan seni

Editor: Fajri A. Kidjab
UT Gorontalo
Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita saat memberikan sambutan dalam penutupan acara UT Fest di halaman kantor UPBJJ UT Gorontalo, Jalan Drs. Achmad Nadjamudin, No 27, Kelurahan Dulalowo Timur, Kota Gorontalo, Minggu (6/10/22). 

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo - Universitas Terbuka (UT) Gorontalo akan memberikan dukungan untuk mahasiswa berbakat di bidang olahraga dan seni.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita saat memberikan sambutan dalam penutupan acara UT Fest di halaman kantor UPBJJ UT Gorontalo, Jalan Drs. Achmad Nadjamudin, No 27, Kelurahan Dulalowo Timur, Kota Gorontalo, Minggu (6/10/22).

Andi mengatakan, UT Gorontalo selalu mengirimkan mahasiswa yang memiliki prestasi dalam bidang tersebut ke Jakarta untuk mengikuti Diskusi Ilmiah Pekan Olahraga dan Seni (Disporseni).

"UT Gorontalo selalu mengirim mahasiswa yang mempunyai bakat dalam bidang olahraga dan seni ke Jakarta untuk mengikuti Disporseni" tutur Andi.

Tak tanggung, UT Gorontalo akan memberikan pelayanan maksimal hingga bonus untuk mahasiswa yang mengikuti lomba tersebut.

"Kami akan memberikan perjalanan dinas untuk mereka, dan jika mereka mendapatkan juara, kami akan memberikan bonus sebesar 5 Juta Rupiah dan beasiswa 3 semester untuk yang juara satu" tambahnya 

Andi mengajak kepada para peserta yang berlomba pada UT Fest tahun ini untuk mengembangkan bakatnya dengan berkuliah di UT Gorontalo.

"Jika ada peserta disini yang ingin berkuliah sambil mengembangkan bakatnya, Jadi Mahasiswa UT saja, kuliah jalan, hobi jalan, dibiayai pula" tutup Andi. 

Kegiatan UT Fest yang telah berlangsung selama tiga hari tersebut telah selesai, yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Direktur UT Gorontalo. (ADV)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved