Berita Transfer

Saingi Barcelona, Inter Miami Pede Dapatkan Lionel Messi

Dalam beberapa hari terakhir beredar kabar Lionel Messi diincar klub lamanya Barcelona. Klub Inter Miami juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Penulis: Fajri A. Kidjab | Editor: Fajri A. Kidjab
Instagram/leomessi
Penyerang PSG, Lionel Messi tengah diincar Inter Miami dan Barcelona 

TRIBUNGORONTALO.COM - Dalam beberapa hari terakhir beredar kabar Lionel Messi diincar klub lamanya Barcelona.

Selain Barca, klub Inter Miami juga tertarik menjadikan Leo Messi target mereka di musim panas 2023.

Sekarang, untuk kedua kalinya dalam dua tahun, Messi harus membuat keputusan tentang di mana dia akan menghabiskan masa depannya.

Messi akan berusia 36 tahun Juni mendatang dan itu tampak seolah-olah dia berada di senja karirnya musim lalu.

Namun, performa La Pulga mulai meledak di Parc des Princes. Musim ini, dia telah mencetak dua belas gol dan tiga belas assist hanya dalam 17 pertandingan.

"Inter Miami pasti dan juga Barcelona memimpikan Messi, mereka akan mencoba meyakinkannya," kata Fabrizio Romano kepada Caught Offside dilansir Football Espana, Selasa (1/11/2022).

“Tapi seperti yang selalu saya sebutkan, Leo tidak akan memutuskan sekarang atau Desember. Keputusannya tentang dia akan ada pada tahun 2023, dan Paris Saint-Germain juga akan mencoba yang terbaik untuk memperpanjang kontraknya.”

“Secara pribadi, saya ingin melihat Messi setidaknya untuk satu tahun lagi di Eropa! Dia telah kembali ke performa terbaiknya untuk PSG musim ini dan dia jelas masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di panggung besar,” jelasnya.

Di sampinng itu, menurut David Ornstein, Inter Miami merasa lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa mereka dapat membujuk Messi untuk bergabung dengan mereka musim panas mendatang.

Messi sudah memiliki rumah di Miami yang memicu banyak spekulasi legenda Blaugrana itu akan berakhir di Major League Soccer.

Baca juga: Barcelona Ingin Pulangkan Lionel Messi dari PSG

Presiden Barcelona, Joan Laporta berniat melobi PSG di bursa transfer musim dingin.

Rencananya, Lionel Messi akan ditransfer Barcelona pada Januari, lalu dia tiba nanti Juni 2023.

Melansir Marca, Barcelona ingin bangkit kembali, setelah degradasi dari Liga Champions. 

Saat ini, Blaugrana dianggap masih belum cukup memenuhi ambisi mereka, usai tersingkir dari panggung UCL dua musim berturut-turut.

Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain secara bebas transfer. 

Melansir The Athletic, Inter Miami mengalami lompatan terbesar dari waralaba mana pun dalam tabel peringkat penilaian yang dihasilkan oleh Sportico.

Beckham dan memiliki hubungan baik dengan Messi, sehingga Inter Miami percaya diri mereka bisa mendaratkan pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved